JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lantik 35 Ketua DPC Demokrat se-Jateng, AHY Tegaskan Jawa Tengah Momentum Start Raih Kembali Kejayaan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara pelantikan 35 Ketua DPC Demokrat se-Jateng, di Magelang / Istimewa

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja melantik sebanyak 35 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jateng, di Hotel Grand Artos, Magelang, Senin (3/10/2022).

Pada pelantikan tersebut, AHY menegaskan pelantikan tersebut menunjukkan sebuah awal yang baik alias momentum bagi Partai Demokrat untuk kembali meraih kejayaan.

Baca Juga :  Serem, Puluhan Anak Kobra Ditemukan Sembunyi di Tumpukan Kayu Rumah Warga Karanganyar. Induk dan 6 Anakan Masih Berkeliaran

“Saya mengapresiasi acara hari ini luar biasa sekaligus membuktikan bahwa kita benar-benar ingin kembali berjaya,” ungkap AHY melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (4/10/2022).

Menurut AHY, Jawa Tengah memiliki makna strategis bagi perhelatan kontestasi politik nasional, sehingga dengan pelantikan DPC serentak SE Indonesia yang diawali dari Jateng menunjukkan kesiapan partai   untuk berkompetisi.

Baca Juga :  Ratusan Truk Proyek Bikin Jalan Rusak, Warga Karanganyar Blokade Jalur Waduk Gondang

“Ini adalah kick off, perdana, acara pelantikan Ketua dan para pengurus DPC serentak se-Indonesia, saya mulai dari Jawa Tengah,” tandas AHY.

Untuk itu, AHY menekankan pentingnya melakukan konsolidasi mempersiapkan mesin partai sebagai mesin efektif efektif, handal, tangguh, dan militan untuk bisa memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com