JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lesti Kejora Cabut Laporan, Janji Rizky Billar Tak Ulangi KDRT Dituangkan Dalam Perjanjian Tertulis

Foto pre-wedding Lesti Kejora dan Rizky Billar/Foto: Instagfam/Rio Motret

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Lesti Kejora mencabut laporan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar.

TEMPO.CO, Jakarta – Lestiani alias Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan oleh suaminya Muhammad Rizky alias Rizky Billar. Salah satu alasan Lesti mencabut laporan tersebut karena, bagaimanapun Rizky adalah bapak dari anaknya.

“Anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya. Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya, pada bapak saya. Insyaallah keluarga saya, bapak, dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya,” jelas Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, (14/10/2022).

Baca Juga :  Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah jadi Trending Top di Twitter

Selain itu, Lesti juga berharap Rizky Billar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Selain meminta maaf kepada Lesti dan keluarganya, janji untuk tidak mengulangi KDRT tersebut di sudah dituangkan dalam perjanjian tertulis yang disaksikan oleh pengacara dan orang tua Lesti.

Baca Juga :  Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah jadi Trending Top di Twitter

“Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulangi lagi, bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau pun memohon kepada orang tua saya untuk meminta maaf. Orang tua saya pun insyaallah alhamdulillah memaafkan,” ujarnya.

Namun Lesti tidak menyampaikan kekhawatiran perasaannya takut akan trauma. Mengingat saat dirawat dan dijauhkan dari Rizky Billar, dia sempat mengaku trauma kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com