JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puan Maharani Akan Ikuti Parade Kebaya dan Bagi-Bagi Beras di Solo

Ketua DPR RI, Puan Maharani / istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Ketua DPR RI, Puan Maharani rencananya akan ikut serta dalam parade kebaya bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo, Minggu (02/10/2022) pagi di sepanjang Jalan Slamet Riyadi Solo.

Selain ikut dalam parade kebaya, Puan Maharani juga akan diagendakan melakukan peninjauan di Kampung Wisata Batik Kauman dalam rangka peringatan hari batik. “Besok Mbak Puan mulai dari jam 09.00. Ada 4 tempat lokasi, lokasi even batik sama membagi sembako,” terang Gibran, Sabtu, (01/10/2022).

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Kemudian agenda yang terakhir adalah acara mengikuti parade kebaya bersama ibu negara. “Ya udah, itu aja sama yang terakhir acara parade kebaya beliau ikut kirab. Ada 2000-an lebih peserta,” sambung Gibran.

Dalam agenda acara kunjungan kerja Ketua DPR RI di Solo, Puan Maharani akan berkunjung di Kampung Wisata Batik Kauman sekitar pukul 09.45, selanjutnya menuju lokasi blusukan di Keratonan sekitar pukul 10 25.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Selanjutnya pukul 10.35 Puan bersama rombongan tiba di lokasi blusukan pembagian 1.000 paket sembako secara simbolis di Keratonan.

Pukul 11.05 Ketua DPR RI menuju Oemah Semar Laweyan. Lalu setelahnya mengikuti acara parade batik. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com