JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

TMMD Sengkuyung Dibuka di Desa Bagor Miri. Target Cor Jalan 570 Meter dan Tanam Jagung 50 Hektare

Bupati Sragen, Dandim, Kapolres berikut Forkompida saat menghadiri pembukaan program TMMD Sengkuyung Tahap III, Selasa (11/10/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2022 kembali digelar. Kali ini TMMD difokuskan di Desa Bagor, Kecamatan Miri.

Dibuka oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, TMMD itu dilaksanakan dengan sejumlah target memperbaiki sarana infrastruktur desa tersebut.

Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 itu akan digelar selama 30 hari ke depan. Program itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

Dalam laporannya, TMMD akan digelar dengan sasaran pengecoran blok jalan sepanjang 570 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,12 meter.

Kemudian bantuan RTLH sebanyak 14 unit dan jamban untuk keluarga sehat sebanyak 15 unit.

Baca Juga :  Buntut Hoaks Pembacokan, 2 Ketua Cabang PSHT Kompak Lontarkan Ini!

“Harapan saya dengan dilaksanakannya program ini akan lebih cepat memajukan Desa Bagor. Baik kemajuan fisik perekonomian maupun kemajuan pengetahuan serta tatanan kehidupan sosial bermasyarakat yang menghantarkan terwujudnya persatuan dan kesatuan di desa Bagor dan khususnya di Kabupaten Sragen,” papar Bupati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com