JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri, Korban Seorang Kernet Truk Tronton

Kecelakaan
Petugas menggelar olah TKP kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang kernet truk tronton harus meregang nyawa dalam kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri, Rabu (9/11/2022).

Peristiwa kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri itu melibatkan truk tronton dan truk Isuzu.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Maryono dan Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri terjadi di Jalan Purwantoro–Slogohimo. Tepatnya Dusun Lemahduwur Desa Joho Kecamatan Purwantoro Wonogiri.

Peristiwa kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri melibatkan truk tronton Hino AD 8097 OA dan truk Isuzu AG 9273 KC.
Pengemudi truk tronton adalah PU (63) warga Tanon Sragen, sedangkan pengemudi truk Isuzu adalah YU (23) warga Kanigoro Blitar Jatim.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Korban tewas dalam kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri adalah kernet truk tronton TU (47) warga Purwodadi Grobogan.

“Korban kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri mengalami luka pada kaki dan kepala meninggal di RS Amal Sehat Slogohimo Wonogiri,” kata dia.

Dia membeberkan kronologi kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri terjadi. Semula truk tronton melaju dari arah timur ke barat (Purwantoro–Slogohimo) dengan muatan besi.

Setelah sampai di TKP pada jalan tanjakan dan tikungan truk tronton tidak kuat menanjak. Alhasil truk tronton berjalan sedikit mundur dan berhenti melintang di jalan.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Selanjutnya kernet turun dari truk bermaksud untuk memberikan balok pengganjal ban. Pada saat bersamaan dari arah barat ke timur truk Isuzu muatan bekatul. Setelah mengetahui ada truk tronton yang melintang di tengah jalan pengemudi truk Isuzu menghindar ke kanan namun malah menabrak sang kernet truk tronton.

“Setelah itu truk Isuzu tetap berjalan dan membentur bagian bak belakang truk tronton kemudian berhenti setelah terperosok ke area persawahan,” jelas dia.

Petugas langsung melaksanakan TPTKP dan olah TKP kecelakaan di Lemahduwur Joho Purwantoro Wonogiri. Selain itu mengevakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas dan korban ke RS. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com