JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Digasak Ertiga Ugal-Ugalan, Pemotor Honda CB Asal Malang Ditemukan Tergeletak Patah

Kondisi mobil Ertiga yang ringsek usai menabrak pengendara motor Honda CB di Kebonromo, Ngrampal, Sabtu (19/11/2022) petang. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara mobil minibus, truk dan pemotor terjadi di jalan Raya Ngawi-Sragen tepatnya di Dukuh Kebonromo RT 07, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Sabtu (19/11/2022) petang.

Gara-gara nyalip ugal-ugalan, mobil minibus Suzuki Ertiga menabrak pengendara motor Honda CD dari lawan arah. Mobil dan motor ringsek serta pengendara motor mengalami luka parah.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan itu terjadi Sabtu (19/11/2022) pukul 16.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Ertiga AE-1906-JZ yang dikemudikan C.R. Sutomo (29) warga Sambirejo, Mantingan, Ngawi, Jatim.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Kemudian truk tak dikenal dan pengendara motor Honda CB 125 N-5217-EDR, MH Rifan (21) warga Ngijo, Karangploso, Malang, Jatim.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika Suzuki Ertiga berjalan searah dengan truk tak dikenal dari arah barat ke timur atau dari Sragen ke Jatim.

Dengan posisi Ertiga berada di belakang dan truk ada di depan dalam jarak agak dekat. Sedangkan pengendara Honda CB 125 berjalan dari arah timur ke barat.

“Setelah dekat TKP, pengemudi Suzuki Ertiga hendak mendahului truk. Namun diduga kurang memperhatikan situasi arus dari arah berlawanan. Pada saat jarak sudah dekat, pengemudi Ertiga diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya, hingga akhirnya menabrak pengendara Honda CB,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (20/11/2022).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Akibat kejadian itu, pengendara motor CB tergeletak dan mengalami luka parah.

Ia mengalami tangan kiri patah, kaki kanan patah, hidung keluar darah, dagu robek dan dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Sedangkan pengemudi Ertiga tidak mengalami luka. Saat ini sopir dan kendaraannya sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com