JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dikaitkan dengan Ismail Bolong, Kabareskrim: Tanya Jajaran Propam Soal Kelakuan Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memberikan keterangan pers terkait kasus kematian Brigadir J, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2022. Agus Andrianto mengatakan bahwa Ferdy Sambo menyuruh melakukan dan membuat skenario peristiwa seolah-olah terjadi peristiwa tembak-menembak di rumah dinas Ferdy di Duren Tiga. Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Agus Andrianto menanggapi soal namanya dikaitkan dalam kasus Ismail Bolong. Agus Andrianto meminta awak media menanyakan ke jajaran Divisi Propam Polri perihal kelakuan Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan.

“Tanya ke anggota di jajaran kelakuan Hendra Kurniawan dan Ferdy Sambo,” ujar Agus Andrianto saat ditanya melalui pesan WhatsApp perihal keterlibatan namanya dalam laporan hasil penyelidikan Ismail Bolong cs, Kamis, (24/11/2022).

Baca Juga :  Update Covid-19, Sabtu 19 November 2022 Bertambah 6.383 Kasus

Jenderal bintang tiga ini mengaku heran kenapa Ferdy Sambo, mantan Kepala Divisi Propam Polri dan bawahannya, mantan Kepala Biro Paminal Div Propam Hendra Kurniawan, melepas Ismail Bolong jika memang tuduhan dirinya menerima setoran tambang ilegal benar.

“Kenapa kok dilepas sama mereka kalau waktu itu benar. Jangan-jangan mereka yang terima, dengan tidak diteruskan, masalah lempar batu untuk alihkan isu” kata Agus.

Baca Juga :  Pengungsi Korban Gempa Cianjur di Kampung Cisarua Kekurangan Air Bersih

Baca juga: Hendra Kurniawan Akui Ada Nama Kabareskrim dalam Kasus Ismail Bolong Cs

Sebelumnya, Hendra Kurniawan mengkonfirmasi dokumen laporan hasil penyelidikan Ismail Bolong cs yang beredar. Ia juga mengaku memeriksa langsung Ismail Bolong dan mengkonfirmasi nama Kabareskrim dalam laporan tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com