JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

HUT ke-11, Nasdem Sragen Gelar Ziarah dan Bersih Lingkungan. Ketua DPC: Semoga Memberi Kemanfaatan!

Jajaran pengurus dan kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sragen saat melakukan tabur bunga dan ziarah di taman makam pahlawan Manding Sragen dalam rangka memeringati HUT ke-11 Nasdem, Kamis (10/11/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-11 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Sragen diperingati secara khidmat, Kamis (10/11/2022).

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, jajaran pengurus dan kader partai besutan Surya Paloh itu menggelar ziarah ke taman makam pahlawan setempat.

Di taman makam pahlawan di Manding, Sragen itu, para pengurus melakukan tabur bunga dan doa bersama.

Selain ziarah, rangkaian kegiatan HUT juga diisi agenda bersih lingkungan peduli bumi serta donor darah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sragen, Tono mengatakan rangkaian kegiatan peringatan HUT memang dipilih yang berorentasi pada nasionalisme, kemanusiaan, dan cinta tanah air sebagai semangat dasar keberadaan partai.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri
Kegiatan Nasdem Peduli dengan membersihkan lingkungan memeringati HUT ke-11 Partai Nasdem, Kamis (10/11/2022). Foto/Wardoyo

Perwujudan rasa nasionalisme ditandai dengan ziarah ke taman makam pahlawan yang dilakukan secara serentak segenap jajaran partai di semua daerah.

“Kita memilih ziarah di taman makam pahlawan ini sebagai wujud penghargaan sembari mengingat jasa para pahlawan pendahulu,” ujarnya usai kegiatan, Kamis (10/11/2022).

Selain pengurus dan kader Nasdem, ziarah tersebut juga melibatkan sejumlah anggota veteran.

Setelah ziarah, para kader kemudian melakukan gerakan peduli lingkungan dengan melakukan bersih-bersih di sekitar kantor DPD Nasdem Sragen serta tempat lain.

Baca Juga :  Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Acara Bedoro Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Selanjutnya, pada 11 November 2022 akan menjadi puncak peringatan yang bertepatan dengan momen deklarasi lahirnya partai NasDem pada 11 November 2011.

Puncak kegiatan akan diisi dengan acara tumpengan sekaligus donor darah para kader.

“Semoga kehadiran Partai Nasdem membawa kemanfaatan untuk warga Sragen dan ke depan Nasdem semakin besar,” tambah Tono.

Saat ini, Nasdem di Sragen meraih satu kursi di legislatif melalui sang Ketua DPD.

Dengan momentum HUT ini, diharapkan ke depan Nasdem di Sragen bisa terus berkembang dan mengalami peningkatan perolehan suara maupun kursi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com