JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ribut Gara-Gara Hutang, Wanita Cantik Tewas Dicekik. Mayatnya Dikarungi Lalu Dibuang

Tersangka pembunuhan wanita cantik gara-gara utang diamankan Polres Jepara. Foto/Wardoyo
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembunuhan wanita cantik yang mayatnya dibungkus karung dan dibuang di perkebunan Desa Kepuk, Jepara akhirnya terkuak.

Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polres Jepara berhasil meringkus pelaku pembunuh wanita yang mayatnya dimasukkan tas laundry dan dibuang ke area perkebunan di Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, pada Jumat (28/10/2022) lalu.

Pelakunya ada tiga orang. Mereka berinisial NA, LS dan SG. NA merupakan eksekutor dan SG menjadi penadah barang milik korban yang diambil ketika sudah dibunuh.

Motifnya ternyata gara-gara utang. Pelaku kesal karena terus ditagih melunasi pinjaman korban.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi menyampaikan polisi masih mendalami soal kasus dugaan pembunuhan terdapat perempuan yang ditemukan tak bernyawa dalam karung laundry tersebut.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Tersangka merasa kesal dengan korban dikarenakan korban menagih hutang kepada tersangka dengan ancaman akan memberitahukan istri tersangka. Hingga kemudian tersangka mencekik leher dan membekap korban hingga meninggal dunia selanjutnya tersangka membungkus jasad korban dengan karung dan dimasukkan kedalam tas laundry dan membuangnya ke area perkebunan warga di desa kepuk bangsri. Setelah itu tersangka menjual barang-barang yang diperoleh dari korban kepada tersangka LS dan SG selaku penadah,” ujarnya.

Kapolres AKBP Warsono menguraikan pelaku dibekuk tidak sampai 1 x 24 jam. Hal itu berkat kesigapan tim melakukan penyelidikan hingga mengerucut pada pelaku.

“Alhamdulillah Polres jepara berhasil mengungkap perkara terkait dengan penemuan mayat perempuan dalam karung di Kepuk Bangsri Jepara,” paparnya saat Konferensi Pers Ungkap Kasus di Mapolres Jepara, Senin ini.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Mayat wanita cantik itu diketahui berinisial K (38) warga Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jepara. Identitas tersebut berdasarkan ciri-ciri korban yang dikenali keluarga.

Mulai dari terdapat tiga gigi palsu, luka di kepala bagian kiri, dan kaos panjang berwarna kuning dan hitam.

Mayat tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh warga setempat, Sumawi (55), seorang petani yang berjalan kaki pulang dari beraktivitas di sawah.

Saat itu saksi penasaran mencium bau busuk yang belakangan bersumber dari tas laundry plastik berwarna cerah bermotif segi empat.

Jasad selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Bangsri hingga kemudian dievakuasi kepolisian ke RSUD RA Kartini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Diperkirakan sudah meninggal 4 hari lalu. Jasad diotopsi di RSUD RA Kartini,” imbuh Kasat Reskrim. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com