JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rumah Aipda Joko di Sragen Mulai Didatangi Pelayat. Warga Gelar Doa Selama 7 Hari

Warga dan kerabat almarhum Aipda Joko Mudo tampak berdatangan menyampaikan belasungkawa di rumah orangtua almarhum di Sunggingan Miri, Sragen, Rabu (30/11/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar penemuan jenazah Aipda Joko Mudo, personel Polariud Mabes Polri asal Sragen yang menjadi korban pesawat Helikopter jatuh di perairan Belitung, membawa kabar duka bagi keluarga.

Seiring kabar penemuan itu, para pelayat mulai mendatangi rumah duka korban helikopter jatuh, Aipda Joko Mudo di Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Sragen, Rabu (30/11/2022).

Jenazah korban kecelakaan Helikopter Polisi P-1103 yang jatuh di perairan Belitung Timur, Aipda Joko baru ditemukan oleh nelayan setempat, Rabu (30/11/2022) pagi.

Baca Juga :  Harga Beras Sragen Mencekik, 2 Politisi Cantik Ini Rela Terjun Gelar Pasar Murah. Berasnya Premium Harga Cuma Segini

Meski belum diketahui apakah korban akan dimakamkan di Sragen atau tempat asal sang istri di Tangerang, di rumah orangtua almarhum sudah dipasangi kajang dan tenda.

Deretan kursi juga tampak menghiasi halaman rumah duka yang menjadi tempat kelahiran Aipda Joko.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Para tetangga juga sudah terlihat berada di halaman dan di dalam rumah duka.

Selain tetangga, dari pihak kelurahan dan kepolisian juga turut melayat ke rumah orang tua Aipda Joko Mudo di Desa Sunggingan.

Kakak ipar Aipda Joko Mudo, Giyanto, mengaku sudah mendengar kabar jenazah adiknya ditemukan pada hari ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com