JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Aipda Joko, Korban Tragedi Pesawat Helikopter di Belitung Asal Sragen. Anak Bungsu yang Jadi Kebanggaan Keluarga

Aipda Joko Mudo, personel asal Sunggingan, Miri, Sragen yang ikut menumpang pesawat helikopter Polairud Mabes Polri dan hilang kontak di perairan Pangkal Pinang, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022) petang. Keberadaan Aipda Joko kini belum ditemukan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tragedi hilangnya pesawat Helikopter P-1103 milik Polairud Mabes Polri di perairan Pangkal Pinang, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022) tak hanya menghadirkan duka bagi Indonesia.

Namun musibah tragis itu juga menghadirkan duka bagi Sragen. Pasalnya, satu dari empat awak yang ada di dalamnya, dikabarkan merupakan personel kelahiran Sragen.

Personel asal Sragen yang belum ditemukan itu diketahui bernama Aipda Joko Mudo. Aipda Joko merupakan personel kelahiran Miri, Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Ratusan Perangkat Desa di Sragen Geruduk DPRD. Kompak Tuntut Revisi Perbup

Hasil penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , Aipda Joko Mudo berdomisili di Dukuh Sendangsari RT.08, Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Kabar duka itu juga sudah diterima pihak keluarga. Mereka hingga kini was-was dan khawatir terhadap nasib Aipda Joko yang belum ditemukan.

Aipda Joko merupakan anak dari pasangan Kamindi dan Lajem. Joko tercatat merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Suasana duka pun terlihat menghiasi rumah orangtuanya, Senin (28/11/2022) sore. Sebab di mata keluarga, Joko adalah kebanggaan lantaran bisa menjadi personel Polri.

Bahkan sejumlah tetangga dan kerabat tampak berkumpul di kediaman Aipda Joko untuk mengetahui perkembangan terbaru soal nasibnya.

Pihak keluarga sangat berharap segera mendapatkan kabar mengenai kondisi dan keadaan Aipda Joko.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com