JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

World Peace Forum ke-8 di Solo, Angkat Isu Kebijakan Timur Tengah dan Oriental

Founder and Chairman of Chong Ho Multi Culture Education Trust, Tan Sri Lee Kim Yee. Istimewa

SOLO, JOGLKOSEMARNEWS.COM — World Peace Forum (WPF) ke-8 telah dilaksanakan di Kota Solo pada (17-18/11/2022). Even ini deselenggarakan dengan menjadi rangkaian dari Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Untuk diketahui, World Peace Forum (WPF) di Solo ini dilaksanakan oleh CDCC (Center for Dialogue and Cooperation among Civilizations), pimpinan Prof. Dr. Din Syamsudin, bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan The Cheng Ho Multi Culture Education Trust, sebuah LSM yang berada di Malaysia pimpinan Tan Sri Lee Kim.

Baca Juga :  Rhenald Kasali Jadi Pembicara Forum Bisnis Muscab IX HIPMI Solo

Salah satu narasumber pada kegiatan tersebut adalah Founder and Chairman of Chong Ho Multi Culture Education Trust, Tan Sri Lee Kim Yee pada sesi ke-3 yang menyampaikan topik ‘Middle Part and Oriental Wisdom’.

“Pada kesempatan kali ini saya mengangkat topik kebijaksanaan timur tengah dan oriental. Dibuka dengan pembahasan ‘Tiong Hua’ yang akan saya sampaikan dengan peserta World Peace Forum,” ungkap Tan Sri Lee Kim.

Baca Juga :  Pemilik Kelontong di Solo Ini Hanya Bisa Melongo Terima Kertas Wajib Pajak yang Naik 2 Kali Lipat: Padahal Dagangan Lagi Sepi

Menurutnya, ribuan tahun yang lalu Nabi Muhammad memiliki nasehat bahwa tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Meskipun ilmu pengetahuan itu sangat jauh (di China) kita tetap harus mencarinya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com