JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lepas Kontingen Voli Porprov, Kapolres AKBP Piter Pesan Junjung Tinggi Sportivitas!

Ketua PBVSI sekaligus Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama berpose bersama Ketua KONI dan para atlet cabor voli yang akan mewakili Sragen di Porprov Blora. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen  AKBP Piter Yanottama selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sragen melepas atlet Pra Porprov cabang olahraga (Cabor) Voli tahun 2022 menuju Porprov 2022 Kabupaten Blora di ruang sekretariat KONI Sragen, Jumat (25/11/2022).

Kontingen bola voli Sragen yang berlaga terdiri dari 28 orang dari atlet hingga official.

Pelepasan dihadiri Ketua DPRD Sragen Suparno, Ketua Pengadilan Negeri Sragen Sutiyono, Ketua KONI Subono, Pelatih Atlet Volly Sragen Suyana.

Baca Juga :  Akui Mengarang Cerita Pembacokan, Korban Tabrak Lari di Sragen Akhirnya Minta Maaf di Depan Kapolres

Dalam sambutannya, AKBP Piter mengatakan bersyukur memiliki kesempatan melepas para atlet berprestasi di kabupaten Sragen cabang olah raga voli.

Selain menyemangati para atlet, AKBP Piter juga menyatakan bahwa dalam pertandingan selain berjuang harus pula menjunjung tinggi sportivitas.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin menyemangati adek-adek sekalian bahwa kalian adalah putra dan putri terpilih kabupaten Sragen banyak yang ingin seperti kalian akan tetapi tidak terpilih. Bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil semoga bisa membawa team kabupaten Sragen menuju Porprov 2023 nantinya. Selamat berjuang dan tetap junjung tinggi sportivitas, “ ungkapnya.

Baca Juga :  Warga PSHT Tewas Diduga Ditabrak dari Belakang. Ditemukan Bersimbah Darah

Sementara, Ketua Koni Kabupaten Sragen, Subono berpesan untuk mengkondisikan persiapan, kebersamaan, serta semangat juang para atlet dan official.

“ Saya berpesan untuk mengkondisikan persiapan, kebersamaan, serta semangat juang para atlet, demikian juga untuk para official. Ini adalah tahapan untuk rekan-rekan sekalian menunjukan prestasi. Even-even seperti ini mendapat pantauan dari tingkat Jateng, “ katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com