JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dilantik Jadi Kades Gabugan, Andriyanto Widodo Siap Rogoh Kocek Pribadi untuk Pengobatan Gratis Warga Tak Mampu

Kades terpilih Desa Gabungan, Andriyanto Widodo Wiwit bersama sang istri usai pelantikan oleh Bupati, Selasa (13/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pilkades serentak Sragen tahap pertama di 19 desa 25 Oktober 2022 lalu juga mengorbitkan sejumlah wajah baru.

Salah satunya, Andriyanto Widodo. Maju dengan label swasta, pria yang akrab disapa Wiwit itu sukses memenangi kontestasi dengan menumbangkan 3 rivalnya termasuk petahana, Loso Sunarto.

Meski sempat diremehkan, Wiwit secara fenomenal sukses membalikkan semua prediksi dengan unggul 343 suara atas petahana.

Bapak dua anak yang tinggal di Dukuh Patihan RT 7, Desa Gabugan itu menyebut kemenangannya luar biasa dan anugerah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vs Mobil di Widoro Sragen, Achmad Renaldi Meninggal Dunia

“Bahagia sekali, kemenangan ini anugerah yang tidak disangka-sangka saya bisa terpilih menjadi Kades Gabugan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , usai pelantikan di Pendapa Rumdin Bupati, Selasa (13/12/2022).

Ia menyampaikan kemenangan itu tak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak.

Karenanya ia tak lupa menyampaikan terimakasih pada istrinya, Purwaning Astuti, ibunya, keluarga, dan semua pendukung yang setia menemani dari awal sampai memenangkan kontestasi.

Baca Juga :  TOP SRAGEN 15 Daftar Resto Rumah Makan Terfavorit 2023 Paling Banyak di Cari untuk Berbuka Puasa Bersama

Menurutnya, meski sejak awal banyak tidak diunggulkan, Wiwit mengaku tetap yakin dan optimis bisa menang.

“Meski kemarin banyak suara-suara yang beredar berusaha menjatuhkan saya, Alhamdullah saya selalu yakin Tuhan akan memilih orang yang paling tepat untuk memimpin Gabugan,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com