JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

GP Voice Rilis Cover Lagu “Kasih Tak Sampai” Pada Momen Dies UGM Ke-73

GP Voice merilis cover lagu terbaru berjudul Kasih Tak Sampai bertepatan dengan momen Dies Natalis Universitas Gadjah Mada (UGM) ke-73, Senin 19 Desember 2022. Istimewa
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM GP Voice merilis cover lagu terbaru berjudul Kasih Tak Sampai bertepatan dengan momen Dies Natalis Universitas Gadjah Mada (UGM) ke-73, Senin 19 Desember 2022.

Lagu Kasih Tak Sampai merupakan lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh grup band Padi.

Dalam keterangan tertulis ke JOGLOSEMARNEWS.COM Manajer GP Voice Candy mengatakan pemilihan lagu Kasih Tak Sampai ini untuk merayakan kekecewaaan yang pernah dialami oleh semua orang.

“Pilihan lagu ini untuk merayakan kekecewaan yang pernah dimiliki semua orang, agar tetap tersadar bahwa kita manusia. Setiap orang memiliki mimpi tak terjangkau, yang kadang menjadi luka dalam hati”, ungkap Candy.

Pada album ini, GP Voice berkolaborasi dengan Harsha Tanjung sekaligus sebagai musik aransemen. Vokal director oleh Fetty Kurnia, dan Hestu Erfian menggarap video syuting yang berlokasi di pantai Selatan Yogyakarta.

GP Voice adalah Gedung Pusat Voice, karena personilnya adalah staf kantor pusat UGM yang punya kesenangan menyanyi untuk menyalurkan hobi, mencari hiburan, sekaligus berkarya. Genre musik utama yang diminati adalah pop. Selain tampil di beberapa acara akbar UGM, vocal grup ini juga sudah merilis beberapa cover lagu yang sudah ditayangkan di chanel youtube GP Voice.

Personil GP Voice yang tampil pada album ini adalah; Uki, Nhana, Destina, Diana, Lilik, Sekar, Candy, Saka, Frida, Safira, dan Wiwit. lilik/Wawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com