JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Penampakan Trailer Maut yang Lindas 2 Bocah Kakak Beradik Hingga Tewas. Pengemudinya Ternyata dari Jombang

Truk trailer yang terlibat kecelakaan melindas dua bocah hingga tewas di Jetak, Sidoharjo saat diamankan di Mapolres Sragen, Selasa (27/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut menewaskan 2 bocah di Jalan Raya Sragen-Solo, tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Selasa (27/12/2022) pagi membuat truk trailer penabrak jadi sorotan.

Truk trailer Hino Tractor Head itu diketahui bernopol L-8626-UF. Truk warna hijau itu diketahui dikemudikan A. Rosyid asal Morosunggingan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jatim.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , truk yang merenggut dua nyawa bocah kakak beradik itu sudah diamankan di Mapolres Sragen sesaat usai kejadian.

Sang sopir langsung diamankan untuk dimintai keterangan oleh penyidik unit Laka Polres Sragen.

Truk trailer sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Pengemudi kita mintai keterangan,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, Selasa (27/12/2022).

Truk trailer itu melindas dua bocah kakak beradik bernama Ahmad Saka (7) dan Khansa Naura Saki (2,5).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Keduanya dibonceng sepeda motor oleh ibunya Sri Wahyuni (32) warga Grasak, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 09.30 WIB.

Ibu dan 2 anak itu naik sepeda motor Honda Vario nopol AD 5315 ATD.

Kejadian bermula saat motor Vario melaju dari barat, arah Solo ke Sragen.
Mendekati lokasi kejadian, laju motor mendadak oleng karena pengendara berusaha menghindari lubang jalan.

Laju motor makin tak terkendali dan menabrak median jalan. Tidak hanya itu, motor juga menabrak tiang penerangan yang berada di median jalan.

Nahas, dua penumpang motor yang masih anak-anak itu terpental hingga ke jalur berlawanan.

Padahal dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan (Sragen-Solo) melaju truk trailer nopol L 8626 UF.

Karena sudah dekatnya jarak, kedua korban ditabrak truk dan seketika tewas di lokasi kejadian. Sementara sang ibu mengalami hanya mengalami luka lecet.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Ipda Irwan Marvianto menyampaikan dua korban meninggal langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Sragen.

Sementara korban luka, sang ibu dirawat di RS PKU Muhammadiyah Masaran Sragen.

“Jadi penyebab kecelakaan karena motor yang dinaiki ibu dan dua anaknya menghindari lubang dan kemudian oleng ke kanan menabrak media dan tiang lampu. Dua anak terpental ke jalur berlawanan dan tertabrak truk yang sudah tidak bisa menghindar,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (27/12/2022).

Menurut Irwan, setelah menabrak dua korban, ada satu motor lagi yang melaju tepat di belakang truk juga menabrak bagian belakang truk. Namun pengendara motor tersebut tidak mengalami luka.

“Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Kami juga akan menghubungi pihak keluarga korban,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com