JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Cabul Ngadirojo Wonogiri, Korban Masih Keponakan Pelaku Sendiri

Cabul
Petugas menginterogasi tersangka kasus cabul Ngadirojo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang paman diduga tega mencabuli keponakan sendiri. Kini kasus cabul Ngadirojo Wonogiri itu ditangani aparat Satreskrim Polres Wonogiri.

Petugas akhirnya menangkap pelaku BT (23), seorang pria asal Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (1/12/2022).

Pemuda itu ditangkap setelah terindikasi dalam kasus cabul Ngadirojo Wonogiri. Pelaku ketahuan mencabuli keponakannya sendiri sebut saja Bunga di sebuah gubug area persawahan di Kecamatan Ngadirojo Wonogiri pada Minggu (30/10/2022) lalu.

Baca Juga :  Sejarah Terbentuknya Satpam, Tidak Diduga Sosok Kapolri ini Jadi Bapak Satpam Indonesia

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, menyatakan tersangka BT ditangkap setelah keluarga korban melaporkan kasus cabul Ngadirojo Wonogiri itu ke polisi. Tersangka BT ditangkap saat sedang bekerja di wilayah Kecamatan Banjarsari Solo.

Baca Juga :  Hujan Lebat di Wonogiri Sragen Boyolali, Daerah Lainnya Cek di Prakiraan Cuaca Soloraya Jumat 3 Februari 2023

“Tersangka BT kami tangkap di wilayah Surakarta setelah keluarga korban melaporkan kasus percabulan yang menimpa Bunga ke Polres Wonogiri,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Jumat (2/12/2022)

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com