JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sisihkan 600 Peserta, BPN Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kepala ATR/BPN Karanganyar, Aris Munanto / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM -Setelah melakukan  inovasi berbagai jenis pelayanan prima, Kantor Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Karanganyar berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Keberhasilan tersebut sangat membanggakan karena dari 600 kantor ATR/BPN se Indonesia hanya 6 kantor ATR/BPN yang lolos dan Kantor ATR/BPN Karanganyar satu-satunya yang meraih penghargaan dari Provinsi Jawa Tengah.

Adapun salah satu upaya meraih penghargaan tersebut dipengaruhi oleh tiga produk unggulan pelayanan prima kantor ATR/BPN Karanganyar yakni program Layang Sepit atau Layanan Ngopi 10 menit Layang sepit bisa merampungkan tiga jenis layanan dalam durasi 10 menit yakni pelayanan balik nama, penghapusan hak tanggungan atau roya dan peningkatan status sertifikat menjadi SHM dari HGB.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Selain itu juga program Halo Kepala Kantor yang mana seluruh kendala pelayanan dan teknis pekerjaan bisa disampaikan masyarakat langsung kepada kepala kantor ATR/BPN dan akan dilayani cepat proporsional.

“Alhamdullilah kantor ATR/BPN Karanganyar meraih juara nasional penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan-RB yang mana ini adalah satu-satunya dari Jawa Tengah,” ungkap Kepala Kantor ATR/BPN Karanganyar Aris Munanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (6/12/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com