JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrak Bokong Tronton, Pemotor Nyungsep Masuk Kolong. Separuh Badan Terjepit Kepalanya Sampai Tergantung di Jok Motor

Kondisi pengendara motor terjepit di atas motor dan truk dalam kecelakaan di ring road depan Hotel Palma Sragen, Jumat (23/12/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gegara kurang konsentrasi, seorang pemotor nyungsep menabrak truk tronton di jalan Ringroad Utara tepatnya di depan Hotel Palma Gudang Semen Indonesia Karang Tengah, Sragen, Sragen, Jumat (23/12/2022) malam.

Pemotor muda itu diketahui nyungsep di kolong dengan setengah badan tergeletak menggelantung di atas motornya.

Darah bergelimang di bawahnya. Sedangkan motor Honda Supra Fit yang dikendarainya ringsek terperosok ke bawah kolong truk.

Pemotor bernama Supardi asal Kebonromo, Ngrampal, Sragen itu dilaporkan dalam kondisi kritis dengan luka di bagian kepala, perdarahan mulut, hidung dan kesadaran menurun.

Baca Juga :  Pertama di Sragen Partai Nasdem Berikan Rekom Pada Untung Wibowo Sukawati Untuk Maju Pilkada Sragen 2024

Pardi menabrak truk tronton yang terperosok ke tepi jalan dengan bokong truk melintang di badan jalan.

Truk yang ditabrak berjenis Truk Hino W 9629 UC yang dikemudikan Suwandi, warga Sugihwaras, Jombang, Jatim.

Kanit Gakkum Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kronologi kejadian bermula ketika truk yang melaju dari barat terlebih dahulu terperosok ke selatan jalan.

Bokong truk masih di badan jalan sehingga menghambat jarak pandang pengendara dari lawan arah.

Karena cuaca gelap dan tak ada rambu, Pardi yang mengendarai motor AD-3214-UY dari arah timur diduga hilang konsentrasi.

Baca Juga :  Video: Detik-detik Tongkat Komando Kapolda Jateng Terjatuh Saat Mendampingi Presiden Jokowi di Sragen

Ia menabrak bokong truk bagian belakang samping kiri dari Kbm Truck Hino. Benturan keras sampai membuat motor masuk ke kolong.

Motor ringsek tak berbentuk. Tubuh korban separuh ikut terjepit di antara motor dan bodi truk, sedang separuh badan atas dan kepala tergeletak menggantung di atas bodi motor.

“Pengendara Honda Supra Fit mengalami Robek dahi 5 cm, penurunan kesadaran, pendarahan mulut, dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Saat ini kasusnya ditangani penyidik,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (23/12/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com