Beranda Daerah Boyolali Bengkel Audio dan Sparepart Mobil di Mojosongo Boyolali Terbakar, Kerugian Rp 2...

Bengkel Audio dan Sparepart Mobil di Mojosongo Boyolali Terbakar, Kerugian Rp 2 Miliar

Sebuah bengkel Audio dan sparepart mobil di Mojosongo Boyolali terbakar, pada Rabu (4/1/2023) pukul 22.10. Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebuah bengkel Audio dan sparepart mobil di Mojosongo Boyolali terbakar, pada Rabu (4/1/2023) pukul 22.10.

Kejadian tersebut mengagetkan warga di kawasan Jalan Pisang RT 2 Rw 12 Galihasri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 2 miliar.

Kabid Damkar Boyolali, Dono Rumekso membenarkan adanya amukan si jago merah tersebut. Diungkapkan, saat kejadian, bengkel dalam kondisi kosong. Bengkel ditinggal oleh pemilik, Septian Eko Wibowo dan para karyawan yang pulang ke rumah masing- masing.

Nahas, pada malam tersebut ada warga melihat kepulan asap dari dalam bengkel yang berukuran 10 X 12 meter itu. Warga penasaran dan kemudian mendekat untuk memastikan kondisi sesungguhnya. Warga kaget karena bengkel telah terbakar.

Baca Juga :  Lakukan Pengeroyokan Sadis di Boyolali, Gengster Krewak Diganjar 1,5 Tahun Penjara

“Ternyata bengkel terbakar dari dalam,” katanya, Kamis (5/1/2023) pagi.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan warga ke Damkar Boyolali. Begitu menerima laporan, sejumlah petugas bergegas dengan membawa mobil pemadam kebakaran mendatangi TKP. Petugas langsung menyemprotkan air untuk memadamkan api.

Upaya keras petugas dibantu warga akhirnya berhasil memadamkan api. Namun demikian, petugas terus melakukan penyemprotan guna pendinginan. Sekaligus memastikan api benar- benar padam. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting almari pendingin minuman di dalam bengkel.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp 2 miliar karena sparepart dan audio mobil ludes terbakar. Namun, warga berhasil menyelamatkan satu buah mobil dari dalam bengkel.” Waskita