JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Geger Penemuan Mayat di Sungai Jetiskarangpung Kalijambe Siang Ini. Begini Penampakannya

Penampakan mayat yang ditemukan di aliran sungai Jetiskarangpung, Kalijambe, Sragen, Minggu (1/1/2023). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar penemuan mayat beredar di wilayah Kalijambe, Minggu (1/1/2023) siang.

Mayat tersebut tersangkut di tengah airan sungai. Informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Belum diketahui identitas mayat tersebut. Data sementara, lokasi penemuan mayat berada di Dukuh Cengklik RT 5/1, Desa Jetiskarangpung, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Sragen 2024,  Dokter Ismail Joko Sutresno Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN

Penemuan mayat barusaja masuk wilayah Jetiskarangpung, Kalijambe,” begitu bunyi pesan singkat via WA yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (1/1/2023).

Penemuan mayat itu juga sempat direkam. Dalam rekaman yang diambil dari atas sungai, terlihat kondisi mayat masih berpakaian lengkap.

Baca Juga :  Penurunan Angka Kemiskinan di Sragen Baik, Terhitung 2 Tahun Terakhir Jadi Peringkat Kedua Penurunan Angka Kemiskinan

Posisinya seperti tersangkut di tengah aliran air sungai. Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Kalijambe AKP Aji Wiyono membenarkan informasi penemuan mayat itu.

“Iya, ini saya baru meluncur ke TKP. Nanti perkembangan dan data akan kami sampaikan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com