JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dengan Alasan Kondisi Mobilnya Utuh, Pengemudi Audi A8 Bantah Telah Menabrak Mahasiswa SK Cianjur Hingga Tewas

ilustrasi kecelakaan maut
Ilustrasi kecelakaan maut | joglosemarnews.com
   

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM Beralibi mobilnya dalam kondisi utuh dan tidak menunjukkan kerusakan, pengemudi Audi A8, Sugeng, membantah dituding telah menabrak seorang mahasiswa Universitas Surya Kencana, Alm Selvi Amalia Nuraeni (19) hingga meninggal.

Hal itu diungkapkan oleh Yudi Junadi selaku kuasa hukum korban saat dihubungi, Sabtu (28/1/2023).

Ia mengatakan sopir Audi, Sugeng yang memberikan pernyataan bahwa tidak menabrak memperkuat bukti-bukti yang ada. Ia berharap tidak terdapat rekayasa peristiwa tersebut.

“Supir biasa, bukan polisi bukan petugas. Hasil keterangan, si ibu nggak mau berbohong kasihan sopirnya, ada pembantu (saksi), dia itu nggak nabrak apa-apa,” ujar Yudi.

Baca Juga :  Eks Penyidik KPK Sebut, Marak Kasus Korupsi Rusak Integritas KPK

Ia pun membantah telah menabrak almarhum. Saat diinterogasi oleh masyarakat, ia pun memperlihatkan kondisi mobil yang dikendarainya masih utuh dan tidak mengalami kerusakan apapun.

“Akhirnya yang mengejar ini meminta maaf. Maaf pak saya salah kejar, saya salah kejar mobil silahkan lanjutkan perjalanan. Karena saya merasa saya tidak melakukan penabrakan,” ujarnya menirukan perkataan warga.

Sebelumnya, pengemudi Audi A8 Sugeng membantah masuk ke dalam rombongan yang diduga kendaraan polisi secara ilegal. Sebab, penumpang mobil Audi yang diketahui bosnya menyatakan bahwa sudah mendapatkan izin masuk ke dalam rombongan.

Baca Juga :  Qodari Bilang Gibran Berpeluang jadi Ketum Golkar, Dave Laksono: Belum Ada Pembicaraan ke Arah Munas, Tuh!

Informasi yang dihimpun korban dari arah Bandung menuju Cianjur sempat menabrak angkutan kota yang berada di depannya. Korban pun terjatuh ke badan jalan bagian kanan tidak berselang rombongan kendaraan yang diduga kendaraan kepolisian melaju dari arah Cianjur dan korban terlindas.

Kasus dugaan tabrak lari ini viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet. Bahkan Kapolri Jenderal Polisi Sigit Listyo Prabowo merespon kasus tersebut melalui akun twitternya. Novida Rahmawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com