JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger, Petugas Keamanan Gereja Santo Pius Karanganyar Ditemukan Meninggal di Tempat Tambal Ban

Fransiscus Xaverius Triagus Kriswinarko, Petugas keamanan Gereja Santo Pius Kabupaten Karanganyar semasa masih hidup / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Petugas keamanan Gereja Santo Pius Kabupaten Karanganyar Fransiscus Xaverius Triagus Kriswinarko (59) ditemukan meninggal dunia di tempat tambal ban di dekat MTsN Karangmojo, Tasikmadu, Kamis(5/1/2023).

Belum diketahui penyebab meninggalnya karena almarhum saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas dan Inafis Polres Karanganyar.

Salah satu kerabat korban sesama jemaat Gereja Santo Pius Karanganyar, Nama kulo Kadarto Tri (49) mengatakan dirinya mendapat kabar dari grup What Apps jemaat Gereja Santo Pius bahwa Agus, panggilan akrabnya ditemukan meninggal dunia di sebuah tambal ban.

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono: Karanganyar Kehilangan Sosok Besar Rohadi Widodo

Tak pelak, semua anggota grup mengkonfirmasi kabar tersebut dan ternyata benar adanya.

“Benar yang meninggal ditambal ban itu Pak Agus petugas keamanan Gereja Santo Pius Kota Karanganyar tapi soal penyebabnya apa semua anggota grup belum tahu karena baru saja ditemukan,” ungkap Kadarto Tri, yang juga sebagai teman almarhum kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (5/1/2023).

Baca Juga :  Kasus Melandai, Boyolali Zero Kasus Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

Terpisah Anggota Petugas Keamanan Gereja (PKG) Santo Pius, Dwi Harsono (53) mengatakan dari informasi yang didengar sesama anggota PKG, Almarhum saat itu hendak menambalkan ban yang bocor, namun saat itu pemilik tambal ban sedang pergi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com