JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hari Pertama Dibuka Gratis, Pengunjung Jembatan Kaca Kemuning Karanganyar Tembus 2.000 Orang 

Para pengunjung menikmati indahnya pemandangan di objek wisata jembatan kaca Kemuning, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Prediksi bahwa objek Jembatan Kaca di Desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jateng bakal jadi idola wisata akhirnya  terbukti.

Pantauan langsung JOGLOSEMARNEWS.COM ,  dibuka hari pertama mulai 1 Januari 2023 hingga pukul 15.00 WIB, terdapat sebanyak 1.995 orang pengunjung, sedangkan jam operasional jembatan kaca ditutup hingga pukul 16.45 WIB.

Terlihat jelas lebih dari 2.000 wisatawan rela antri masuk kedalam jembatan kaca guna menikmati pesona keindahan alam di ketinggian jembatan kaca tersebut.

Baca Juga :  Tolak Kenaikan Biaya Haji, Anggota Komisi VIII DPR RI, Paryono Usulkan Indeks Maksimal Rp 75 Juta Saja

Bahkan dari plat nomor kendaraan yang parkir terlihat kendaraan dari luar kota Karanganyar yakni Soloraya hingga pengunjung  dari Jakarta dan Jawa Barat, Jawa Timur.

Manager Jembatan Kaca Kemuning, Tama (45) mengatakan pihaknya tidak menyangka meski baru rampung pembangunan 30% saja alias sepanjang 30 meter tapi sejak pukul 09.00 WIB ribuan orang masuk ke komplek wisata Jembatan Kaca.

Pengunjung hanya membayar tiket masuk area wisata saja yang tediri dari sejumlah objek wisata termasuk di dalam area itu terdapat jembatan kaca.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

“Tadi kami gladi bersih tentang kesiapan sekitar pukul 08.30 WIB tapi ternyata ribuan pengunjung sudah pada antre di area wisata jembatan kaca dan pada berebut ingin masuk kedalam jembatan kaca,” ungkap Manager Jembatan Kaca Kemuning, Tama (45) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (1/1/2023).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com