JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar 13 Pejabat Eselon 2 Yang Dilantik Bupati Sragen 2 Januari. 11 Orang Dikocok, 2 Nama Selamat

Penandatanganan SK pelantikan dalam mutasi besar-besaran pejabat eselon Sragen, Senin (2/1/2023). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 13 pejabat eselon 2 di Pemkab Sragen kembali dilantik oleh Bupati Sragen di awal tahun 2023.

Dari 13 nama itu, hanya 2 orang yang selamat masih menduduki kursi jabatannya. Sedangkan 11 lainnya berpindah di jabatan baru karena dimutasi.

Dua pejabat yang tetap itu adalah Aris Tri Hartanto di jabatan Kepala Bappeda Litbang dan Dwiyanto di jabatan Kepala BPKPD.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Sedangkan 11 pejabat lainnya kebanyakan digeser dari jabatan kepala dinas A ke dinas B. Lantas ada dua kepala dinas yang harus menerima nasib parkir di kursi staff ahli.

Dalam sambutannya, Bupati Yuni menjelaskan bahwa mutasi atau perpindahan tugas jabatan yang dilakukan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Sragen, merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Pemerintahan.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

“Untuk promosi dan penyegaran utamanya dalam melaksanakan dan menata aktivitas Pemerintahan kearah yang lebih baik lagi, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat Daerah masing-masing,” ujarnya saat menyampaikan sambutan usai melantik 233 pejabat di Pendapa Rumdin, Senin (2/1/2023).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com