JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Radja Tengkleng’s Sragen, Terpilih Menu Terfavorit Peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo. Habiskan 300 Ekor Kambing

Penyerahan piagam penghargaan sebagai menu terfavorit saat Muktamar Muhammadiyah. Foto: dok

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM —Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah memberikan penghargaan kepada warung Radja Tengkleng’s Sragen, sebagai menu terfavorit pada acara Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang digelar di Solo belum lama ini.

Warung yang berlokasi di Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen, ini menghabiskan total 300 ekor kambing untuk menjamu lebih dari 5.000 peserta Muktamar Muhammadiyah.

Piagam penghargaan diserahkan Sekretaris Panitia Muktamar, Bambang Sukoco kepada pemilik Warung Radja Tengkleng’s Sragen, Eko Wijiyono, Selasa (3/1/2023). Diserahkan dua jenis penghargaan, yakni sebagai vendor acara muktamar dan sebagai menu terfavorit peserta muktamar.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

“Pelaksanaan muktamar sukses dan salah satunya di-support oleh seksi konsumsi yang mengambil total sembilan vendor dan Warung Radja Tengkleng’s salah satunya. Kami memberi apresiasi khusus bagi warung ini karena menyediakan menu paling favorit peserta muktamar,” ujar Bambang saat penyerahan piagam.

Baca Juga :  Kisah Cinta Fenomenal Imam Rochadi PNS yang Nikahi Janda Pengusaha Jadi Istri Kelima. 7 Tahun Kenalan, Berawal dari Lirikan di Hajatan

Menurut Bambang, Radja Tengkleng’s menyediakan total 70 kuali tengkleng dari 300 ekor kambing selama tiga hari pekaksanaan muktamar. Menu ini khusus disajikan untuk 5.000 peserta muktamar. “Kalau untuk delegasi penggembira disediakan dapur umum dan melarisi usaha mikro kecil dan menengah yang banyak tersebar di wilayah Soloraya,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com