JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dukung Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri, Usai Olahraga dan Bakti Religi TNI Polri dan Pemkab Latihan Nembak Bareng

Menembak
Latihan menembak sinergitas TNI Polri pemerintah kabupaten Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri dan pemerintah, digelar apel olahraga bersama, bakti religi dan latihan menembak.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak Sanika Satya Wada Polres Wonogiri, di lingkungan Wuryantoro pada, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Wabup Wonogiri Setyo Sukarno, Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Muhammad Akbar Mekuo, Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Iman Maulana Sirad, jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri.

Wabup Wonogiri Setyo Sukarno mengapresiasi TNI-Polri yang senantiasa menjaga ketentraman di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Kegiatan Sinergitas TNI-Polri diharapkan dapat membangun sinergitas yang lebih kuat terutama di wilayah Kabupaten Wonogiri yang sesuai dengan Semboyannya Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri maka marilah kita bersama sama membangun Kabupaten Wonogiri agar lebih Maju,” ujar Wabup Wonogiri Setyo Sukarno.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menuturkan
kegiatan tersebut bertujuan mewujudkam visi misi Kabupaten Wonogiri yang mengusung Wonogiri Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.

“Kegiatan ini sangatlah bagus untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri, karena akan lebih saling mengenal dan bertemu satu sama lain, sehingga anggota TNI-Polri dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiri bisa saling bahu membahu untuk mewujudkan Wonogiri yang aman dan damai,” beber Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto.

Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menegaskan kegiatan tersebut merupakan suatu momen mendukung program pemerintah yang memiliki semboyan Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.

“Kegiatan apel bersama ini merupakan kegiatan yang sangat baik sebagai bentuk sinergitas yang dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kerjasama
antara TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri, sehingga tugas- tugas kedepan dapat dilaksankan dengan baik dan lancar,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada berharap TNI-Polri dapat bersinergi untuk mendukung roda pemerintahan terutama masalah stunting dan masih banyak warga yang kurang pendapatannya.

“Mari kita sama-sama mendukung Pemertintah daerah, untuk mengurangi berkaitan stunting dan kemiskinan.Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda-beda, diharapkan anggota dapat melaksanakan kegiatan dengan semangat,” tegas Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono menambahkan kegiatan tersebut selain apel olahraga bersama dan latihan menembak TNI-Polri beserta Forkompinda Wonogiri juga diisi bakti religi yakni membersihkan masjid di sekitar lapangan tembak yang berlokasi di Wuryantoro. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com