JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka, Wardoyo, Wartawan Joglosemarnews Tutup Usia

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kalangan insan pers di Wilayah Surakarta khususnya Sragen berduka. Wartawan JOGLOSEMARNEWS.COM , Wardoyo meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit di Pekanbaru.

Kabar duka tersebut pertama kali diberitahukan oleh rekannya sesama wartawan, Hurry melalui pesan WhatsApp, yang menyebutkan Wardoyo meninggal pada Minggu (26/2/2023) pukul 19.35 WIB di RS Pekanbaru.

Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga dan pengakuan dari almarhum sendiri ketika masih hidup, memiliki keluhan utama asam lambung.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Oleh karena penyakitnya tersebut, almarhum sempat beberapa kali menjalani opname di rumah sakit di Sragen.

Saat itu, almarhum sudah semmpat kembali di rumah dan menjalani perawatan jalan. Namun beberapa saat kemudian, almarhum terkadang kondisinya ngedrop.

Dan pada hari Kamis (16/2/2023), almarhum dibawa berobat ke Medan, dalam pengawalan kakaknya yang tinggal di sana.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Namun rupanya takdir berkata lain, kabar duka itu datang tiba-tiba dan menjadi pukulan bagi keluarga, rekan-rekan kerja maupun kalangan insan pers.

Informasi dari pihak keluarga menyebutkan, almarhum bakal diterbangkan kembali ke Solo pada Senin (27/2/2023) pagi untuk dimakamkan oleh pihak keluarga di Sragen.

Selamat jalan kawan, semoga amal baikmu bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan sesama. Tempat terbaik untukmu di Surga. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com