JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Tol Sambungmacan Sragen, Mobil Terguling Tabrak Tronton, 2 Tewas dengan Patah Kaki dan Tangan

Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi – Solo wilayah Sambungmacan, Sragen. Sebuah mobil terguling setelah menabrak truk tronton hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia, pada Rabu (22/2/2023) pagi | Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen
Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi – Solo wilayah Sambungmacan, Sragen. Sebuah mobil terguling setelah menabrak truk tronton hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia, pada Rabu (22/2/2023) pagi | Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi – Solo wilayah Sambungmacan, Sragen. Sebuah mobil terguling setelah menabrak truk tronton hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia, pada Rabu (22/2/2023) pagi.

Kecelakaan terjadi Tepatnya di Jalan Tol Ngawi – Solo KM 546.700 B disebelah timur OP Gringging I Dukuh Trobayan, RT 3, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto menjelaskan kecelakaan itu melibatkan Truk Isuzu Tronton Wing Box bernomor polisi B-9247-FEV yang dikemudikan K. Mara warga Singajaya,  Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dengan Toyota Avanza bernomor polisi H-1472-FR yang dikemudikan seorang laki-laki V.A. Jaya, warga Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Iptu Irwan mengatakan semula truk Isuzu tronton dan Toyota Avanza berjalan searah dengan posisi truk di depan.

Menjelang kejadian, diduga pengemudi Toyota Avanza berjalan kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi di depannya.

“Sehingga pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, akhirnya Toyota Avanza membentur bagian bak belakang sebelah kanan truk tronton,” terang Iptu Irwan seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (22/2/2023).

Setelah menabrak, mobil terguling dan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Irwan menyebut di dalam mobil itu berisi tiga orang penumpang dan satu sopir.

Sopir mengalami luka lecet dan rawat jalan. Sementara dua orang penumpang meninggal Dunia dan satu menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Penumpang meninggal dunia atas nama C.F. Nugroho, warga Mranggen, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Nugroho mengalami luka robek di sejumlah badan, lengan tangan kiri patah terbuka meninggal dunia dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Dan penumpang yang meninggal dunia satunya adalah W. Prasetiya, warga Tandang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Korban mengalami luka di sejumlah badan, tangan kiri dan kaki kiri patah terbuka, Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Sementara itu, penumpang ketiga P.H. Saraswati, warga Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Mengalami luka pada bahu kiri nyeri, paha kiri memar, sadar, observasi di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” terang Irwan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com