JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Hadiri Undangan Teman Lama di Tegalsari Karanggede, Warga Gonilan ini Dikeroyok Hingga Terjerebmab ke Tanah

Ilustrasi penganiayaan. Pixabay
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mukhlis Arga Aditia (34), warga Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo mengalami nasib apes. Dia terluka setelah dikeroyok saat menghadiri acara hajatan temannya. Kejadiannya pada Minggu (19/3/2023) dinihari di Dukuh/Desa Tegalsari Rt 3 Rw 2, Kecamatan Karanggede, Boyolali.

Korban kini harus menjalani perawatan di RS Yarsis Sukoharjo dan mengalami retak tulang rahang kiri. Kasus tersebut juga sudah dilaporkan kepolisian. Kejadian berawal ketika korban menghadiri undangan hajatan teman lamanya.

“Teman saya itu merayakan ulang tahun anaknya serta pindahan rumah baru. Acara hajatan tersebut dimeriahkan dengan pagelaran musik dangdut,” ujar korban, Senin (20/3/2023).

Saat itu, acara musik dangdut berlangsung sampai dinihari. Dia duduk di teras rumah temannya. Saat itulah, dia melihat seorang wanita duduk di depan panggung. Dia mengira bahwa wanita itu juga seorang penyanyi.

“Nah, aku tanya, mbak kok cantik banget, gitu. Saya gak tahu kalau dia istrinya orang situ. Karena saya pikir penyanyi, karena duduknya jejeran di kursi.”

Baca Juga :  Program TMMD Sengkuyung II Digelar di Desa Gunung, Kecamatan Simo, Boyolali,  Ini Sasaran Kegiatannya

Tak disangka, kejadian tersebut memicu amarah seorang pria. Tiba-tiba, dia langsung dihajar dan ditendang hingga terjerebmab di tanah. Ada empat orang yang mengeroyoknya saat itu. Namun, saat itu, pemilik rumah sudah tertidur.

Korban juga mengaku sempat ditawan bahkan diancam dibunuh. “Mobil saya dihalangi mobil-mobil pelaku, jadi gak bisa keluar. Sampai istri saya jemput ke sana pukul 05.00,” terangnya.

Dia mengaku tak mengenal para pelaku. Bahkan dia sempat meminta maaf agar tidak dipukuli lagi. Dia lantas melaporkan hal tersebut ke Polsek Karanggede. Kemudian melakukan visum dan akhirnya dirawat di RS Yarsis, Sukoharjo.

Istri korban, Rani menambahkan, dirinya kaget menerima informasi suaminya dikeroyok. Tanpa pikir panjang, dia langsung mendatangi suaminya ke Karanggede. Dia berangkat dari Kartasura, Sukoharjo pukul 03.00 dan sampai di Karanggede pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :  Niatnya Cuma Bakar Sampah, Tapi Rumah di Sudimoro Teras Boyolali ini Ikut Terbakar

“Sampai disana, posisi suami masih terjerembab di tanah, saya langsung bawa keluar. Langsung kami laporkan ke polisi dan saat ini, suami masih dirawat di RS Yarsis. Saya harap pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” katanya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Boyolali, Kompol Dalmadi, membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, korban mendatangi acara ulang tahun di rumah warga Tegalsari, Karanggede, Deni. Lalu korban menyapa seorang perempuan, SL namun, hal tersebut membuat seorang pria, KL alias TW tidak terima.

Lantas dia memukul korban dan dibantu ketiga temannya, K, A dan I. Empat terduga pelaku lantas dilaporkan atas tindak pidana pengeroyokan disertai ancaman. Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Karanggede.

“Namun korban belum dimintai keterangan lebih lanjut karena menjalani perawatan di rumah sakit,” tutupnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com