JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Hindari Penyeberang Jalan, Truk Tangki Pertamina Seruduk Teras Warung dan Hantam Pohon di Bangak Boyolali

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo- Semarang, tepatnya di sebelah timur pertigaan atau bangjo Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Jumat (24/3/2023) pukul 15.00. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo- Semarang, tepatnya di sebelah timur pertigaan atau bangjo Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Jumat (24/3/2023) pukul 15.00. Sebuah truk tangki Pertamina menghantam teras warung dan pohon turus jalan.

Kondisi moncong truk tangki ringsek, namun sopir dan kenek selamat. Selain itu, seorang warga dikabarkan luka ringan terserempet truk tangki tersebut. Sebuah CRV yang diparkir di depan mini market juga penyok bagian atas tertimpa pohon yang roboh dihantam truk tangki tersebut.

Dari info di TKP, kecelakaan bermula saat truk tangki Pertamina Nopol G-1783-EE yang dikemudikan Joko Legowo warga Dukuh Nglarangan, Kecamatan Teras melaju dari arah barat. Sesampai di pertigaan Bangak, mendadak ada penyeberang dari selatan ke utara.

Baca Juga :  Pedagang Takjil di Boyolali Kota Mengeluh Sepi Pembeli, Mereka Menduga Ini Penyrbabnya

Sopir kaget dan berusaha menghindar. Dia langsung membanting stir ke kiri. Nahas, laju truk tangki jadi tak terkendali. Truk pun menabrak teras warung dan berhenti setelah menghantam pohon turus jalan.

Tak hanya itu saja, sebuah Honda CRV AD-1388-CD yang diparkir di depan sebuah minimarket juga ringsek bagian atas. Satu orang juga sempat terserempet dan dibawa ke rumah sakit.

Saksi korban, Vera Nurul Azizah (25) mengaku syok dengan kejadian itu. Saat itu, dia masih berada di dalam mobil CRV miliknya.

Baca Juga :  Hendak Perang Sarung di Embung Pusporenggo, 15 Remaja di Musuk Boyolali Diamankan Polisi

“Tiba- tiba terdengar suara berderak keras. Terus ada yang teriak meminta saya keluar dari mobil,” katanya.

Dia mengaku mampir ke minimarket miliknya sepulang dari rumah orang tuanya di Desa Tempursari Kecamatan Sambi. Setelah itu akan pulang ke Ponorogo.

Sopir truk tangki, Joko Legowo mengaku dirinya tak mengira bakal mengalami kecelakaan. Dia dalam perjalanan mengirim BBM ke Pacitan

“Saya tadi menghindari penyeberang jalan. Saya tak bisa mengerem mendadak,” lanjutnya

Kecelakaan itu langsung ditangani jajaran Satlantas Polres Boyolali. Sedangkan muatan BBM dipindahkan ke truk tangki lain dengan cara disedot dengan menggunakan pompa. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com