JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kick Off Liga Ramadhan Jilid 2 2023, Manjakan Penikmat Bola Ngadirojo Wonogiri

Sepakbola
Liga Ramadhan Jilid 2 2023. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini dia kick off turnamen sepakbola Liga Ramadhan Jilid 2 2023.

Pembukaan turnamen sepakbola Liga Ramadhan Jilid 2 2023 digelar di lapangan bola Desa Ngadirojo Kidul Ngadirojo Wonogiri, Minggu (26/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Ketua Komisi III DPRD Wonogiri Joko Prayitno, Camat Ngadirojo Andika Krisnayana, Kapolsek Ngadirojo yang diwakili Aiptu Agus Bakti, Kepala Desa Ngadirojo Kidul Kadimin, Ketua Karang Taruna Desa Ngadirojo Kidul Yudi Kristanto.

Baca Juga :  Ora Ndlomok, Total Kurban LDII Wonogiri Tembus 11 Miliar Lebih

Dalam sambutannya Camat Ngadirojo Andika Krisnayana mengatakan, dirinya beserta jajaran Forkopincam sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia. Sekaligus menyampaikan penghargaan setinggi tingginya, atas terselengaranya kegiatan turnamen sepakbola Liga Ramadhan Jilid 2 pada tahun kedua 2023 ini.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan di tahun tahun berikutnya. Tidak lupa mengimbau agar para pemain mengutamakan keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas.

Senada dengan Camat, Babinsa Serda Sidiq berharap kepada seluruh pemain maupun pelatih dan suporter dari masing-masing peserta dapat menjaga sportifitas selama bertanding.

Baca Juga :  Tips Mengurangi Kolesterol Pasca Menyantap Menu Daging Kurban

Babinsa menambahkan, kegiatan turnamen sepakbola Liga Ramadhan Jilid 2 2023 ini sangat bermanfaat untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berada di Desa Ngadirojo Kidul maupun Ngadirojo dan sekitarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bola pertandingan. Sedangkan dimulainya pertandingan ditandai kick off oleh Camat Ngadirojo Andika Krisnayana. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com