JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Catat! Wisata Ndayu Park Sragen Buka Setiap Hari Selama Lebaran Idul Fitri 1444 H: Pengelola Siapkan Atraksi Reog dan Barongsai

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang libur panjang hari raya Idul Fitri 1444 H, sejumlah pemudik dari ibu kota dan beberapa daerah lainnya mulai tiba pulang kampung ke Sragen.

Sejumlah obyek wisata di Sragen mulai bersiap menyambut para pemudik yang hendak liburan.

Beberapa obyek wisata di Sragen yang diperkirakan bakal dikunjungi para pemudik seperti Waduk Kedung Ombo (WKO), New Gunung Kemukus (Makam Pangeran Samudro), Taman Edu Park Gemolong, Museum Sangiran, Pamandian Air Panas Bayanan dan yang paling fenomenal terkenal dan terlengkap menjadi tempat liburan bersama keluarga yakni wisata Ndayu Park Sragen.

Baca Juga :  Awas Aksi Pencurian Padi Siap Panen Milik Petani di Sragen Makin Meluas, Pelaku Saat Ini Masih Gentayangan

Wisata Edukasi Ndayu Park bera kompleks wisata alam Ndayu Park, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, pemudik bisa menikmati keindahan nuansa alam.

Beberapa fasilitas yang disiapkan untuk para pemudik pada tahun ini mulai dari outbond, permainan anak serta water boom, kebun binatang, kebun sayuran, kebun buah, yang bisa membuat pemudik serasa refresh kembali setelah bergelut dengan rutinitas kerja di perantauan.

Krestianto Dwi Nugroho, Marketing Ndayu Park | Huri Yanto / JOGLOSEMARNEWS.COM

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Marketing Ndayu Park, Krestianto Dwi Nugroho menyampaikan bahwa pada tahun ini pengelola wisata Ndayu Park telah siap menyambut para pemudik dan bakal ada hiburan menarik selama lebaran idul Fitri.

Baca Juga :  Sragen Award 2023 : MAN 2 Sragen Runner Up dalam Lomba Video Sejarah Kabupaten Sragen

“Iya benar, kami sudah siapkan berbagai hiburan dan atraksi seperti reog dan barongsai, topeng ireng dan jaranan new singo barong.

Berbagai hiburan itu akan kami gelar mulai 23 hingga 25 April 2023 tahun ini, monggo masyarakat yang mau datang ke Ndayu Park bisa menikmati suasana alam dan hiburan lainnya, cocok untuk keluarga,” kata Krestianto Dei Nugroho, Selasa (18/4/2023).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com