JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Daftar Pelamar yang Lolos PPPK 2022, Cek Namamu Ada tidak

CPNS
Penandatanganan penyerahan SK CPNS dan PPPK Wonogiri. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini dia daftar pelamar yang lolos PPPK 2022. Tapi ini khusus pelamar yang lolos PPPK 2022 kemenag yah.

Melansir kemenag.go.id, Jumat (28/4/2023), ada 29.109 pelamar yang lolos PPPK 2022 kemenag.

“Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama,” terang Sekjen Kemenag Nizar yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag.

Menurut Sekjen Kemenag Nizar, peserta yang dinyatakan lolos PPPK 2022 Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Selain itu, mereka juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Baca Juga :  Cek Syarat dan Jadwal Seleksi Beasiswa Santri Berprestasi 2024, Sampai S3 Loh

“Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode ‘L’ yang berarti Lulus atau ‘P/L’ yg berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus,” terang Sekjen Kemenag Nizar.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menjelaskan, bagi peserta yang tidak lolos PPPK 2022 kemenag, dapat mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Masa sanggah berlangsung tiga hari, 28 – 30 April 2023, lanjutnya.

“Panitia akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing,” sebut Nurudin.

Baca Juga :  Permata CAI 2024 di Samaharjo Mangunharjo Jatipurno Wonogiri, Isi Liburan Sekolah dengan Kemah plus Bazar Produk Lokal

Nurudin juga menyampaikan, seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun, kelulusan adalah berdasarkan kompetensi peserta. “Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan tertentu, maka dipastikan hal tersebut adalah penipuan,” tandasnya.

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI Tahun Anggaran 2022 dapat diakses melalui aplikasi PUSAKA Kementerian Agama atau melalui link berikut:

1. Pengantar Pengumuman

2. Lampiran 1: Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022

3. Lampiran 2: Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022.

Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com