JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jokowi Ungkap Sejumlah Nama yang Berpotensi Dampingi Ganjar

Presiden Joko Widodo usai menjalankan salat Ied di Masjid Sheikh Zayed, Solo, Sabtu (22/4/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan beberapa nama yang berpotensi mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden 2024 mendatang.

Menurut Jokowi, satu-persatu calon dari wakil Ganjar semakin jelas terlihat pasca keputusan yang diumumkan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Kriteria kok tanya saya, yang cocok banyak. Ada pak Erick, Sandiaga Uno, Mahfud, Ridwan Kamil, Cak Imin, Erlangga, banyak kan? Termasuk pak Prabowo nanti juga segera wapresnya ketemu. Nanti siang ketemu beliau mau ke rumah siang,” ungkap Presiden Jokowi usai melaksanakan salat idul fitri di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

Baca Juga :  Kisah Sadikem, Penjual Tas Plastik Untuk Sepatu Sandal Para Pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed, Musim Haji Ga Ngaruh

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada seluruh warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Selamat merayakan hari raya idul fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Hari ini memang salat idul fitri yang pertama yang dilaksanakan di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo. Karena saya di Solo jadi salat idnya di sini dengan pak gubernur Jawa Tengah. Biasa kan kita keluarga ndesa, saudaranya banyak banget,” terangnya.

Baca Juga :  PDIP Solo Tutup Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, 20 Nama Kembalikan Formulir, Siapa Saja?

Sementara itu, Ganjar tak berkomentar banyak soal kriteria cawapres yang akan digandengnya.

“Sama kayak pak presiden, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin. Udah jelas semuanya kemarin saya pulang nganterin pak Jokowi dibriefing sama beliau,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com