JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Muncul Spanduk Dukungan Kaesang Pangarep Maju Pilkada Depok 2024: Saatnya Kota Depok Dipimpin Anak Muda

Spanduk dukungan Kaesang Pangarep di Jalan Siliwangi menuju Jembatan Panus di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu, (12/4/2023). Tempo.co
   

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM — Spanduk dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2024 bermunculan.

Salah satu spanduk terpasang di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas tepatnya jalur menuju Jembatan Panus.

Spanduk yang dominan dengan warna merah itu terpampang wajah Kaesang Pangarep. Spanduk tersebut bertuliskan ‘Saatnya Kota Depok Dipimpin Anak Muda, Kami Mendukung Kaesang Menjadi Walikota Depok 2024’ dari Komunitas Warga Rindu Perubahan.

Salah satu warga setempat, Adrian, mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk dukungan ini. Menurut dia, spanduk sudah terpasang sejak dua atau tiga hari lalu. Tak ada juga warga yang menolak atau pun menurunkannya.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Mungkin ada dorongan dari komunitas atau warga yang ingin Kaesang maju,” kata laki-laki berusia 36 tahun itu.

Tempo juga menemukan spanduk dukungan terhadap Kaesang di Wisma Hijau, Jembatan Panus, Kelurahan Mekarsari. Kali ini, dorongan agar Kaesang mengikuti kontestasi pemilihan Wali Kota Depok datang dari Komunitas Sahabat Depok Kecamatan Cimanggis.

Baca Juga :  Selain Megawati, Ternyata MK Juga Terima Amicus Curiae BEM Fakultas Hukum dari 4 PTN di Indonesia

Ketua Harian DPP GP Center Thomas Djunianto menilai berseliwerannya spanduk itu adalah bentuk aspirasi masyarakat. Dia optimistis dukungan masyarakat akan semakin nyata dan meluas menjelang Pemilu 2024.

Bahkan, Thomas mengklaim, banyak juga warganet yang mendukung Kaesang Pangarep menjadi pemimpin Kota Depok.

“Spanduk dukungan kepada Mas Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok 2024 merupakan bukti nyata bahwa masyarakat percaya pada sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut akan bisa membawa pembenahan bagi Kota Depok,” kata Thomas.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com