JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polisi Tidak Akan Menindak Aksi Gleyer Pengendara Ninja Dimassa di Alun alun Wonogiri, Tapi Lakukan ini

Ninja
Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto ketika berada di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menegaskan pihaknya tidak akan melakukan penindakan atas aksi gleyer gleyer pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri.

Namun demikian Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto si pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri yang merupakan warga Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri tetap harus dikenai sanksi terkait regulasi berkendara.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menerangkan, Ucil telah mengakui perbuatannya. Dimana Ucil membuat gaduh dan membuat masyarakat Wonogiri terganggu.

Untuk perbuatan Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto yang membuat gaduh di sekitar alun-alun, polisi tidak akan melakukan penindakan. Sebab yang bersangkutan mengakui kesalahannya.

“Nanti kita tilang, karena motornya tidak dilengkapi spion, tidak memiliki SIM dan menggunakan knalpot brong,” sebut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengungkapkan kronologi kejadian pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri.

Berawal saat di panggung Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri Sabtu malam, Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto si pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri merasa ingin buang air kecil. Saat itulah dia berniat kencing toilet di Masjid Taqwa Wonogiri.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

“Tidak dibolehkan karena mulutnya bau alkohol. Sepeda motornya juga bising dan mengganggu orang yang sedang beribadah,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Emosi, Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto kemudian gleyer gleyer motor keluar masjid. Hingga akhirnya sempat diperingatkan warga namun dihiraukan.

Ada juga warga yang berteriak memperingatkan Ucil. Tak terima, Ucil berhenti dan mencari orang yang meneriakinya.

Hingga akhirnya massa yang berkumpul di sekitar Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri tepatnya di sekitar Kantor DPRD Wonogiri mengeroyoknya. Ucil selamat usai dibawa pergi oleh temannya.

Si pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri bernama Sri Mustofa Andriyanto alias Ucil (23) warga Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Secara blak blakan, Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto pengendara Kawasaki Ninja 250 berkelir merah B 3660 TAS meminta maaf atas aksi tidak terpujinya. Yakni gleyer gleyer motor di kawasan Alun alun Wonogiri yang berdekatan dengan Masjid Taqwa Wonogiri.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Untuk diketahui aksi gleyer gleyer berujung pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri terjadi pada Sabtu (15/4/2023) malam.

Selanjutnya Polres Wonogiri menjemput Ucil pada Minggu (16/4/2023). Setelah dilakukan klarifikasi si pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri, Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto meminta maaf.

“Saya meminta maaf atas apa yang saya lakukan, menggeber-geber motor saya di sekitar alun-alun,” ungkap Sri Mustofa Andriyanto atau Ucil, pengendara Ninja dimassa di Alun alun Wonogiri.

Ucil meminta maaf kepada seluruh masyarakat Wonogiri. Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto mengaku tidak sadar melakukan perbuatan itu karena di bawah pengaruh minuman keras.

“Saya tidak akan mengulanginya lagi. Saya berjanji. Saya tidak sadar,” tandas Ucil atau Sri Mustofa Andriyanto.

Aksi Ucil dipicu minuman keras. Tiga botol anggur merah habis ditenggak bersama tiga temannya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com