JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Semakin Moncer Dan Dipercaya Masyarakat Luas, PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen Kembali Meraih Penghargaan Top BUMD Award Bintang 5 Tahun 2023

PT BPR Bank Djoko Tingkir kembali meraih penghargaan Top BUMD Award 2023 dengan Bintang 5 | Huri Yanto / JOGLOSEMARNEWS.COM
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantap, berkat kerjasama tim yang solid dan kinerja semakin meningkat, PT BPR Bank Djoko Tingkir kembali meraih penghargaan Top BUMD Award 2023 dengan Bintang 5.

Bank milik Pemkab Sragen tersebut mendapatkan predikat tertinggi dalam ajang penghargaan yang diikuti BUMD seluruh Indonesia itu merupakan penghargaan kali ketiga yang diraih berturut-turut.

Penghargaan sebelumnya, pada tahun 2021 lalu. Bank Djoko Tingkir Sragen juga meraih penghargaan Top BUMD Award dengan predikat Bintang 4 serta tahun 2022 dan 2023 naik kelas meraih Bintang 5.

Untuk mendapatkan penghargaan ini melalui proses yang panjang dan penjurian yang sangat detail oleh tim riset dan tim juri independen.

Bahkan untuk tahun 2023 ini, penghargaan yang diraih untuk 3 kriteria langsung, masing-masing Top Pembina BUMD 2023 diraih Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati: Top CEO BUMD 2023 diraih Direktur Utama (Dirut) Bank Djoko Tingkir, Titon Darmasto; serta Top BUMD AWARDS 2023 BPR Bintang 5 diraih PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda).

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Dirut Bank Djoko Tingkir, Titon Darmasto mengatakan, penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh warga Kabupaten Sragen, khususnya nasabah setia Bank Djoko Tingkir.

“Ini bukti komitmen serta kerja nyata kami untuk Sragen. Salah satu faktor penilaian adalah kemampuan sumbangan ke PAD (pendapatan asli daerah) yang terus meningkat setiap tahunya,” kata Titon, Kamis (13/4/2023).

Selain itu, Titon juga menyampaikan untuk prestasi yang telah diraih menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat Sragen terhadap Bank Djoko Tingkir terus meningkat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Berbagai perbaikan layanan serta teknologi penunjang juga terus dilakukan agar ‘Banknya Wong Sragen’ ini semakin maju.

“Iya pokoknya minta doanya, sebentar lagi layanan mobile banking sudah bisa diterapkan. Kami juga akan membangun gedung baru tiga lantai,” bebernya.

Hingga saat ini pelayanan Bank Joko Tingkir dilakukan 24 jam dengan mobil keliling dan kedepannya Bank Djoko Tingkir bakal membangun inovasi baru.

“Mudah mudahan tahun depan bank Djoko Tingkir nanti sudah bisa pakai ATM seperti bank bank pada umumnya, kalau saat ini pelayanan dengan mobil keliling dilakukan 24 jam yang kami berinama timnya itu Red Dragon team dan Black Dragon team keliling dari pagi hingga malam,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com