JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gunakan 15 Dokar, Partai Golkar Sragen Daftarkan 50 Bacaleg ke Kantor KPU Sragen: Optimis Dapat 10 Kursi DPRD

Gunakan 15 Dokar, Partai Golkar Sragen Daftarkan 50 Bacaleg ke Kantor KPU Sragen: Optimis Dapat 10 Kursi DPRD | Huriyanto| JOGLOSEMARNEWS.COM
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 15 Dokar antar pendaftaran Partai Golongan Karya (Golkar) Sragen ke kantor KPU Sragen di wilayah Krapyak, Sragen Wetan, Sragen, Sabtu (13/5/2023) pagi.

Partai Golkar Sragen, secara resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU untuk merebutkan kursi DPRD Sragen 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Efendi dalam jumpa Pers yang dilakukan setelah menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU mengatakan bahwa berkas telah resmi diterima.

“Kami sebagai partai Golkar pada hari ini mendaftarkan Bacaleg kami sejumlah 50, dan alhamdulillah sesuai target kami semua telah lolos diterima dengan cepat,” kata Bayu Efendi.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Bayu berharap, dengan pendaftaran ini nantinya partai Golkar akan menjadi yang terbaik, Bayu berharap di pemilihan nanti bisa mendapatkan sesuai target.

“Target kami partai Golkar bisa mendapatkan 10 kursi dan 2024 tanggal 27 November kita akan datang ke KPU lagi, bisa mendaftar bakal calon bupati,” jelasnya.

Alasan Bayu memilih naik Dokar ke kantor KPU yakni dengan filosofi.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

“Pemilu 2024 menang Golkar, kita naiknya Dokar, caleg paling tertua pak Edi Harjono 60 dan termuda Ria 22 tahun dari seniman,” bebernya.

Sementara itu, Minarso ketua KPU Sragen dalam jumpa Pers menyampaikan bahwa berkas pendaftaran dari partai Golkar Sragen telah resmi diterima dan dinyatakan lengkap.

“Hari ada tiga partai politik yang akan mendaftar ke KPU Sragen, yakni partai Golkar, Gerindra dan jam 2 PKB, untuk partai Golkar berkas sudah diterima dan diawasi Bawaslu, 50 bakal calonnya dinyatakan diterima,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com