JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hiburan Gratis, Ndarboy Genk dan Guyon Waton Pentas di Wonogiri, Catat Tanggal Mainnya Lur

Helarius Daru Indrajaya atau yang akrab disapa Ndarboy Genk. Berikut chord gitar dan lirik lagu Mendung Tanpo Udan dari penyanyi Ndarboy Genk. Tribunnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Publik Wonogiri dan sekitarnya benar benar dimanja dengan adanya hiburan gratis alias tanpa bayar.

Kali ini ada Ndarboy Genk dan Guyon Waton bakal pentas di Wonogiri. Penggemar musik goyang bisa melihat penampilan Ndarboy Genk dan Guyon Waton di Wonogiri tanpa harus membeli tiket dan sejenisnya.

Kehadiran Ndarboy Genk dan Guyon Waton di Wonogiri menambah daftar panjang band ternama yang memberikan sajian hiburan gratis di Wonogiri.

Sebelumnya ada Padi Reborn, Noah, Ada Band, Shaggydog, Denny Caknan yang sukses memberikan hiburan gratis bagi publik di kabupaten ujung tenggara Jateng.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

Rencana Ndarboy Genk dan Guyon Waton pentas di Wonogiri adalah dalam rangka peringatan 17an.

Disiapkan dua lokasi untuk Ndarboy Genk dan Guyon Waton pentas di Wonogiri. Perhelatan tersebut rencananya gratis untuk umum.

“Untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat kami mengundang Ndarboy Genk dan Guyon Waton pentas dalam rangka peringatan 17an Agustus ini,” ungkap Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek, Rabu (24/5/2023).

Adapun jadwal Ndarboy Genk dan Guyon Waton pentas di Wonogiri menurut Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek masih dimatangkan.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek menyebut, lokasi pentas Ndarboy Genk dan Guyon Waton di Wonogiri ada dua kemungkinan. Masih melihat perkembangan. Bisa saja digelar titik Alun alun Wonogiri atau Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Namun bisa saja di stadion Pringgodani.

“Sementara titiknya di alun-alun. Tapi kita lihat nanti perkembangan situasi dan kondisi,” terang Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek.

Disinggung soal pendanaan, Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek menegaskan tidak akan membebani APBD. Pasalnya ada sejumlah CSR perusahaan yang siap mengkaver.

“Tidak akan membebani APBD, sama seperti Noah pentas di Wonogiri kemarin yang menggunakan dana dari DBHCHT,” sebut Bupati Jekek. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com