JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Raya Sragen Batu Jamus Karanganyar Lagi Viral, Belasan Emak-Emak Mendadak Jualan Ikan Dipinggir Jalan, Warga Mengatakan: Jadi Pasar Ikan Dadakan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah emak-emak mendadak jualan ikan di sepanjang jalan raya Sragen-Batujamus, tepatnya di samping Waduk Botok.

Belasan emak-emak ini sejak seminggu ini berjualan ikan air tawar hasil tangkapan suami mereka di waduk Botok, yang saat ini tengah surut.

Bahkan, kehadiran emak-emak dan penguna jalan yang kebetulan melintas di jalur tersebut sempat menimbulkan kemacetan, akibat aktivitas mereka yang berhenti untuk melihat sekaligus membeli ikan yang ditawarkan emak-emak tersebut.

Baca Juga :  Sopir Anggota DPRD Sragen Dijebloskan ke Penjara Setelah Kabur Membawa Sepeda Motor dan Kuras Uang Milik Bosnya di ATM !
Ikan wader yang dijual 10 ribu rupiah perbungkus daun jati | Huriyanto | JOGLOSEMARNEWS.COM

Adapun jenis ikan hasil tangkapan warga dari waduk Botok yang saat ini air tengah surut tersebut, antara lain ikan Wader, Mujair, Nila, Lele, Uceng, Bader dan Udang, Tombro.

Sri (35) salah satu warga Sablang, Botok, Karanganyar, Jawa Tengah pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan bahwa aktivitas berjualan ikan Wader di pinggir jalan Sragen-Karanganyar sudah dilakukan sejak 5 hari yang lalu.

Baca Juga :  Memperingati Hari Agraria 25 September, BPN Sragen Targetkan 2025 Semua Tanah Sudah Terdaftar Lengkap

“Ini hanya pas musim kemarau saja, ini hasil dari suami saya nyari sejak tadi malam jam 2 bersama kakaknya. Ini dijual perbungkus daun jadi 10 ribu rupiah, buka sejak pagi sampai malam hari, dari hasil jualan beberapa hari ini sudah 1,5 juta lebih,” kata Sri, Selasa (30/5/2023).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com