JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jangan Nonton Noah Pentas di Wonogiri Kalau Bawa Anak di Bawah 5 Tahun

Noah
Apel pengamanan Noah pentas di Wonogiri di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengin nonton Noah pentas di Wonogiri dan membawa anak di bawah 5 tahun alias balita? mending jangan nekat. Ini demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Polres Wonogiri telah mengimbau agar anak kecil yang berusia di bawah 5 tahun tak perlu diajak menonton Noah pentas di Wonogiri di Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri atau Alun alun Wonogiri pada Rabu (17/5/2023).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengimbau agar anak di bawah usia 5 tahun tak perlu diajak untuk menonton Noah pentas di Wonogiri.

“Penonton diperkirakan membludak karena konser ini gratis. Jika membawa anak kecil khususnya di bawah lima tahun bisa dikatakan berisiko karena kepadatan penonton,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Baca Juga :  Dua Kali Gempa Pacitan Selasa 7 Mei 2024 Terasa Sampai Wonogiri dan Jogja

Dengan tidak diajaknya anak di bawah 5 tahun juga membuat demi keamanan dan kenyamanan anak itu sendiri.

Sebab, anak tak perlu merasakan ikut berdesak-desakan dengan penonton lain. Apalagi jika harus berdesakan dengan penonton dewasa.

“Pada intinya demi keamanan dan kenyamanan si anak tentunya,” tandas Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah juga mengimbau seluruh masyarakat yang menyaksikan konser Noah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan konser.

Begitu juga dengan kegiatan hiburan dalam rangka Hari Jadi Wonogiri 282. Sehingga Kamtibmas di Wonogiri tetap terjaga.

Baca Juga :  Bediding,Tengok Ide Bisnis Menguntungkan Jelang Musim Kemarau

“Sudah kita siapkan personel pengamanan. Sudah ada rapat koordinasi lintas sektoral yang kita lakukan,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Polres Wonogiri bakal menerjunkan 360 personelnya untuk mengamankan lokasi.

Itu diperkuat perbantuan kesatuan atau instansi samping sebanyak 240 personel dari Kodim 0728/Wng, Satpol PP, Dishub, Damkar, PLN, Dinkes, PMI dan Pam Internal.

“Sehingga total personel pengamanan ada 600 personel,” tegas Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengimbau agar tidak memakai atribut perguruan, membawa minum minuman keras dan senjata tajam. Jika nanti ditemukan barang-barang itu maka akan dilakukan penegakan hukum. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com