JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

TMMD Desa Golo Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Didahului Pra Garap Rabat dan Talut Jalan

Talut
Pengerjaan pra TMMD Desa Golo Kecamatan Puhpelem Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kegiatan TMMD Desa Golo Kecamatan Puhpelem Wonogiri memang belum dibuka. Namun demikian telah didahului dengan pelaksanaan pra TMMD.

Adalah Kodim 0728 Wonogiri yang bakal menggelar program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023 tepatnya di Desa Golo Kecamatan Puhpelem Wonogiri.

Sebelum terlaksananya program terpadu dan lintas sektoral tersebut, pada Kamis (4/5/2023) Kodim 0728 Wonogiri terlebih dahulu menggelar kegiatan pra TMMD. Ini untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai target yang ditentukan.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, kegiatan Pra TMMD sengaja ditempuh. Ini mengingat saat sekarang masih seringn turun hujan dan dihadapkan dengan sasaran pengerjaan fisik.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

“Kegiatan Pra TMMD ini sangat penting dilakukan untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal, sehingga dalam prncapaiannya nanti bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai target dan berkualitas,” ujar Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso.

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaannya masyarakat turut berkontibusi. Sehingga kegiatan program TMMD kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kokoh, bersama-sama memajukan pembangunan wilayah untuk kesejahteraan masyarakat.

Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso menambahkan, selain sasaran non fisik, program TMMD Desa Golo Kecamatan Puhpelem Wonogiri juga melaksanakan sasaran fisik.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Sasaran fisik berupa pembangunan rabat jalan blok dengan volume Panjang 1.235 M × Lebar 4 M × Tebal 0,12 M dan pembuatan Talud dengan Volume Panjang 6 M × Lebar 0.70 M × 5,2 M

Sementara, Danramil Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono mengatakan, anggota Kodim 0728 Wonogiri bersama dengan warga masyarakat sekitar saat ini melaksanakan Pra TMMD dengan mempersiapkan pengerjaan sasaran fisik.

Dengan adanya kegiatan Pra TMMD dan dengan melihat secara langsung semangat dari anggota TNI dan warga, Danramil sangat optimis pengerjaan sasaran fisik yang ada akan selesai dengan maksimal dan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com