JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Eni Peduli PMI Salurkan CSR Oli untuk Mobil Ambulan PMI Solo

Armada PMI Kota Solo mendapatkan bantuan berupa donasi oli dan filter PT Bahana Nusa Lubrindo, Jumat (2/6/2023) / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Bahana Nusa Lubrindo selaku Sales and Marketing Company dari Eni Lubricants di Indonesia memberikan donasi oli dan filter untuk seluruh armada ambulans milik PMI Solo.

Donasi tersebut diberikan untuk mendukung peningkatan layanan PMI Solo kepada masyarakat.

Managing Director PT Bahana Nusa Lubrindo,Taeck Soo Jang menurutkan, kegiatan donasi merupakan rangkaian dari program CSR dari Eni Lubricants, untuk mendukung pelayanan kesehatan di Indonesia.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilakukan di Jakarta.

“Seperti halnya PMI yang membantu pengelolaan dan penyebaran darah dan berperan penting pada kesehatan tubuh manusia. Oli juga memiliki analogi yang sama, yaitu memiliki peranan vital dalam memberikan proteksi bagi kendaraan,” ujarnya sesuai rilis yang diterima, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Menurut pria yang akrab disapa Ryan tersebut, kondisi mesin armada ambulans penting untuk dijaga agar tetap prima. Terutama untuk mesin mobil ambulan, yang merupakan garda terdepan dalam sarana pelayanan kesehatan.

“Semoga kegiatan program CSR dapat membawa dampak positif dalam membantu segala aktivitas dan mobilitas operasional Palang Merah Indonesia (PMI). Kami juga berharap kegiatan CSR ini dapat terus berlanjut untuk tahun – tahun kedepannya,” bebernya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Ditambahkan Sekretaris dan CEO PMI Kota Solo Sumartono Hadinoto, pihaknya menyambut baik CSR Eni Lubricants ini.

“Sebanyak 20 armada ambulans milik PMI Solo menerima donasi dari PT Bahana Nusa Lubrindo dengan produknya Eni Lubricants. Kami bersyukur PMI Solo bisa mandiri dengan diurus secara profesional dan terukur. Kemudian semuanya di subsidi silangkan. Open manajemen sehingga masyarakat semakin percaya dan mendukung PMI Solo. Dari inilah kami selalu semangat untuk berbagi dan melayani,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com