JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bestie Sedunia, Sedulur Emas Bagikan Sayuran Gratis di Wonogiri

Sayuran gratis
Paguyuban Sedulur Emas membagikan sayuran gratis bagi masyarakat Wonogiri. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Keluarga Paguyuban Perempuan Sedulur Emas menabarkan aksi kebaikan dengan membagikan beragam sayuran gratis di area Car Free Day alias CFD Wonogiri pada Minggu (30/7/2023).

Acara ini diprakarsai oleh Paguyuban Perempuan Sedulur Emas yang berada di bawah bimbingan Hj. Endang Maria Astuti, anggota Komisi VIII DPR RI yang berdedikasi.

Sejumlah jenis sayuran yang disalurkan antara lain sawi hijau, sawi sendok, kubis, cabai rawit, dan tomat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta upaya untuk berbagi keberkahan dengan masyarakat Wonogiri.

Baca Juga :  Cek Khodam Lagi Tren, Sekadar Hiburan atau Ada Udang di Balik Batu?

Widyatmi Teguh R, Ketua Paguyuban Perempuan Sedulur Emas, menyatakan pemberian sayuran secara gratis ini tidak hanya berlangsung di CFD Wonogiri. Melainkan sampai ke berbagai kampung di sekitar Wonogiri.

“Selain di CFD Wonogiri, kami juga turun ke bawah ke kampung-kampung. Pembina Perempuan Sedulur Emas, Ibu Endang Maria Astuti juga turut membagikan sayur di CFD Wonogiri,” kata Widyatmi Teguh melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (31/7/2023).

Antusiasme masyarakat terhadap pembagian sayuran ini luar biasa. Sebelum rombongan sampai stand CFD Wonogiri bahkan sudah ludes diserbu oleh masyarakat.

Baca Juga :  Peluang Usaha Tanpa Modal Dijamin Untung di 2024, Ternyata Bukan Mitos

Widyatmi merasa senang dengan animo tersebut dan berharap bahwa sayuran yang dibagikan secara gratis dapat memberikan manfaat yang nyata bagi penerima.

Selain bertepatan dengan Hari Persahabatan atau Bestie Sedunia, kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara Perempuan Sedulur Emas dengan masyarakat Wonogiri.

Semangat berbagi kebaikan dari Perempuan Sedulur Emas diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk melakukan aksi sosial serupa, sehingga semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari kebaikan bersama. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com