JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Satpam Sekolah di Jaksel Ini Ditangkap Polisi, Sampai Kejar-kejaran di Sekolah

Ilustrasi/tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang Satpam di salah satu sekolah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan diringkus polisi karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Terduga pelaku berinisial RR (29), yang menjualnya ke sesama teman satoam daei sekolah lain.

“Selain rekan seprofesi, untuk guru dan murid dari penyelidikan belum kami temukan,” kata Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi (Kompol) Wahid Key,  Minggu (23/7/2023).

Baca Juga :  Usai Tabrak Bodi Belakang Truk  di Tol Dalam Kota Jakarta, Porsche Cayman Terseret  150 Meter, Pengemudi Tewas

Dari hasil penyelidikan, menurut dia, RR melakukan transaksi narkoba di luar sekolah sudah hampir setahun. Karena itulah, pihak sekolah tidak mengetahui aksi tersebut.

Kompol Wahid menambahkan, pelaku memperoleh barang haram itu dari orang luar. Polisi telah menangkap RR, penyuplai, dan pembeli sabu. RR ditangkap pada Senin, 17 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Bocah Tewas Diduga Karena Disiksa Polisi, Ini Tanggapan Polresta Padang

“Saat hendak ditangkap, tersangka sedang bertugas di sekolah berusaha melarikan diri. Namun, akhirnya berhasil diringkus setelah terjadi kejar-kejaran,” ujar dia.

Polisi mendapatkan barang bukti berupa sejumlah paket sabu siap edar saat meringkus RR. Barang bukti juga diperoleh dari pembeli sabu, Satpam sekolah yang adalah rekan RR.  

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com