JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sah, Denny Caknan Menikah dengan Bella Bonita, Perempuan Asal Madiun

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita saat memberikan penjelasan kepada wartawan pada pernikahahnya di Madiun, Jumat (7/7/2023) / Foto: Huri Yanto
   

MADIUN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebahagian tengah menyelimuti pasangan suami istri yang satu ini. Penyanyi Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, wanita pujaannya dari Madiun, Jawa Timur.

Acara Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita tersebut berlangsung di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023) Pukul 19.00 WIB.

Pada hari pernikahannya, Denny Caknan dan Bella Bonita menggunakan gaun pernikahan adat Jawa dengan warna putih.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Denny Caknan mengatakan hari ini ia sangat bahagia sekali. Pasalnya, apa yang dicita-citakan untuk mempersunting Bella Bonita terwujud.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

“Terimakasih banyak teman-teman wartawan. Hari ini hari kebahagiaan saya, minta doa restu dan dukungannya terhadap kami yang sedang berbahagia,” kata Denny Caknan.

Alasan Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, juga dibeberkan pada saat jumpa pers dengan wartawan, yakni dua-duanya sama-sama suka.

“Yang jelas, saya memang sudah cinta, mau bagaimana lagi. Apalagi, kami berdua juga sama-sama single, dipertemukan. Ya mungkin sudah jodoh. Kata orang-orang tua, tak perlu lama-lama, ya sudah, kami menikah,” bebernya.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Hal senada juga disampaikan oleh Bella Bonita. Ia mengaku sangat bahagia lantaran telah resmi menjadi istri Denny Caknan penyanyi lagu jawa asal Ngawi tersebut.

“Ya semua dari perilaku, sifat dan lainnya, alhamdulilah kita saling komunikasi, kok nyambung.

Kalau nggak kenal, ya tentu nggak sayang,” ujarnya semberi tersipu. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com