JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Group Musik Guyon Waton Bakal Konser di Sragen Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Ini Tanggalnya!!

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Grup musik Guyon Waton dijadwalkan akan manggung di Sragen pekan ini, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 pada Kamis (17/8/2023) besok.

Informasi itu dibenarkan langsung oleh Sekda Kabupaten Sragen Hargiyanto pada JOGLOSEMARNEWS.COM , akan tetapi ia mengatakan antisipasi keamanan, Kehadiran Guyon Waton hanya untuk undangan 1000 orang. Sedangkan masyarakat Sragen bisa menikmati melalui layanan live streaming.

Baca Juga :  Viral Levi Penyanyi Campursari di Sragen Dilecehkan Pria Mabuk, Korban Sempat Dipegang Bagian ini..

“Iya benar, besok itu kita akan menggelar acara dan mengundang Guyon Waton, tapi kita hanya undang 1000 orang. Mengingat pengamanan dan sebagainya. Tapi masyarakat masih bisa mengikuti melalui layanan Streaming melalui media sosial kami,” kata Sekda Sragen Hargiyanto, Selasa (15/8/2023).

Menurut Sekda, HUT RI ke 78 tahun ini di Kabupaten Sragen digelar seperti pada tahun-tahun sebelumnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar perlombaan dan menghias kantor masing-masing.

Baca Juga :  Para Kader Gerindra Sragen Mendorong Sudaryono Maju di Pilgub Jateng, Ini Alasannya!!

”Iya kalau kegiatan HUT RI masih sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi untuk seperti malam renungan, mendengar pidato kepresidenan dan upacara. Lantas pada menggelar sepeda santai pada sabtu 19 agustus 2023 nanti diikuti hampir 3 ribu orang,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com