JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sragen, Pengendara Motor Supra Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Truk Gandeng dari Belakang

Kondisi korban jiwa kecelakaan maut di jalan raya Ngawi-Srageb KM 12, tepatnya di depan SPBU Jatisumo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2023) Pukul 03:00 WIB || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut menewaskan pengendara sepeda motor di Sragen kembali terjadi, tragedi maut tersebut terjadi di jalan raya Ngawi-Srageb KM 12, tepatnya di depan SPBU Jatisumo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2023) Pukul 03:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Vs truk gandeng.

Yakni, sepeda motor Honda Supra 125 dengan Nopol H2808 VY dikemudikan oleh Ahmad Danisa Rifky (23) warga Dukuh Gidangelo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dan temannya bernama Ahmad Saifudin (27) warga Teluk wetan, Welahan, Jepara, menabrak Kbm truck gandeng dengan Nopol S 8705 UV, yang dikemudikan oleh Pardi warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang tengah berhenti di badan jalan.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan kecelakaan maut tersebut, dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sragen.

Baca Juga :  Wahyu alias Kenyung, Pelaku Hipnotis Nenek di Plupuh Sragen Berhasil Ditangkap di Magetan Jawa Timur Oleh Tim Macan Putih!

“Kronologi kejadian bermula Kbm Hino truck gandeng berhenti di badan jalan sebelah selatan dengan posisi menghadap ke arah barat, sedangkan Spm Honda Supra berjalan dari arah Timur menuju ke Barat.

Setelah dekat dengan TKP diduga pengendara sepeda motor tidak mengetahui adanya Kbm truck gandeng yang berhenti. Pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar akhirnya pengendara membentur bagian bak belakang, maka terjadilah laka lantas tersebut,” kata Iptu Irwan Marviyanto saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (7/8/2023).

Akibat kecelakaan maut tersebut, akhirnya Ahmad Danisa Rifky mengalami pendarahan hidung dan telinga, pipi kiri robek, cedera bagian kepala belakang, tangan kanan dan kiri patah, dan meninggal dunia.

Sementara temannya, bernama Saifudin yang membonceng di bagian belakang mengalami luka pada dada sesak, mulut berdarah, pipi kiri lecet, jari jari tangan kanan lecet, lutut kaki kanan lecet, kondisi sadar.

Baca Juga :  Berkunjung ke Sragen Presiden Jokowi Cari Untung, Ada Apa?

Terpisah, ketua PMI kabupaten Sragen, dr. Ismail Joko Sutresno menyampaikan posko PMI kabupaten Sragen mendapat informasi tersebut, langsung merespon ke lokasi kejadian menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kabupaten Sragen untuk melakukan assesment dan pertolongan pertama.

“Setelah tiba di lokasi kejadian Tim Alfa 01 melakukan assesement lanjutan di dapatkan hasil assesment terdapat 2 korban masih dilokasi. Kemudian satu korban diberikan pertolongan pertama dan satu korban meninggal dunia.

Setelah di berikan pertolongan pertama korban Ahmad Saifudin di evakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati ke IGD RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut dan korban Ahmad Danisa Rifky di evakuasi menggunakan Armada Ambulans Rescue medik Alfa 01 PMI Kab. Sragen menuju Instalasi Forensik RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk di lakukan visum,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com