JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragis, Tahan Truk Nggelondor saat Parkir, Sopir Tewas Tergencet Bodi Truk

ilustrasi mayat korban tabrak lari
Ilustrasi mayat / tribunnews
ย ย ย 

SIDOARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Kejadian nahas dialami oleh sopir truk boks di Jalan Raya Ngelom Mengare, Taman, Sidoarjo, Sabtu (12/8/2023).

Sopir truk yang diketahui bernama Nyono (45) asal Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Malang itu tewas mengenaskan dalam kondisi tubuhnya tergencet truk yang dikemudikannya.

Insiden itu bermula saat truk bernopol N 8978 EL sedang parkir karena hendak menurunkan barang di depan minimarket yang berada di jalan tersebut.

Baca Juga :  Truk Muatan Pasir Ngglondor di Turunan Gombel, Gasak Tiang Listrik dan Hancurkan Trotoar sebelum Akhirnya Terguling

โ€œSaat boks dibuka sama sopir, tiba-tiba truk mundur sendiri,โ€ kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Celakanya, ketika truk boks tersebut mundur, korban tidak berupaya menghindar dan berusaha menahan sekuat tenaga, akan tetapi tidak kuat.

Akhirnya, mobil truk boks itu terjun ke sungai yang ada di sisi barat jalan.

Baca Juga :  Truk Muatan Pasir Ngglondor di Turunan Gombel, Gasak Tiang Listrik dan Hancurkan Trotoar sebelum Akhirnya Terguling

โ€œSaat berusaha menahan bodi truk itulah, pengemudi tersebut ikut tergelincir ke dalam sungai dan meninggal tergencet bodi belakang truknya sendiri,โ€ lanjutnya.

Kecelakaan tunggal ini diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi truk boks N 8978 EL saat memarkir mobilnya.

Jenazah korban dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com